Dari 2.622 Peserta Hanya 79 Peserta Lulus Seleksi SKD di Bangka Tengah

Untuk formasi apa yang belum terisi, saat ini masih direkap dahulu, nanti melihat apakah ada formasi yang belum terisi

Dari 2.622 Peserta Hanya 79 Peserta Lulus Seleksi SKD di Bangka Tengah
Bangkapos/Riki Pratama
Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumberdaya Manusia, (BKPSMD) Bangka Tengah, Wahyu (kiri) serah terima hasil dari BKN ke Kepala BKPSMD hasil ujian seleksi SKD foto diambil , Kamis (15/11/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Dari total 2.622, peserta yang hadir ujian, dan 135 peserta tidak hadir, hanya 79 peserta lolos tes Passing Grade dalam ujian pelamar CPNS yang dilaksanakan oleh Pemkab Bangka Tengah dari hari Sabtu (10/11/2018) hingga Kamis (15/11/2018).

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumberdaya Manusia, (BKPSMD) Bangka Tengah, Wahyu, mengatakan bahwa total 79 yang lulus passing grade merupakan hasil ujian SKD yang dilaksanakan dari hari pertama hingga terakhir ujian hari ini.

"Untuk formasi apa yang belum terisi, saat ini masih direkap dahulu, nanti melihat apakah ada formasi yang belum terisi,"jelas Wahyu kepada wartawan, Kamis (15/11/2018)

Ia menambahkan bahwa, sesuai aturan Permenpan no 37 tahun 2018, yang bisa ikut melanjutkan passing grade ialah tiga urutan keatas yang telah lulus nilai Passing Grade.

"Semuanya yang lulus passing grade kelipatan tiga dari formasi sesuai dengan aturan Permenpan No 37 tahun 2018 yang bisa ikut selekai selanjutnya, yakni SKB adalah kelipatan tiga dari formasi jabatan tersebut.

Misalnya kalau yang formasi hanya menerima satu maka yang bisa ikut SKB tiga orang, karena kelipatan tiga, kalau dia formasi dibutuhkan dua kelipatan tiga berarti enam yang bisa mengikuti tes SKB,"jelas Wahyu

Sementara untuk pelaksanaan tes SKB, wahyu mengatakan pihaknya masih menunggu BKN, namun sesuai jadwal akan dilaksanakan pada tanggal 22 hingga 28 November. (*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved