Diduga Ngantuk Saat Mengendarai Motor, Buruh Harian Merenggang Nyawa

Di duga Marianto ini saat mengendarai sepeda motornya ngantuk, sehingga sepeda motor yang dikendarainya masuk ke jalur kanan

Diduga Ngantuk Saat Mengendarai Motor, Buruh Harian Merenggang Nyawa
Ist/ Humas Polres Bangka Barat
Kecelakaan Sepedamotor di Desa Kacung Kecamtan Kelapa Kabupaten Bangka Barat 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Mariyanto (21), merenggang nyawa di jalan Pangkalpinang Muntok atau tepatnya di desa Kacung Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, Kamis (15/11).

Diduga motor yang dikendarai buruh harian ini masuk ke jalur berbeda karena saat mengendarai dia mengantuk.

Tiba-tiba dari arah berlawanan melaju sepeda motor lainnya.

" Di duga Marianto ini saat mengendarai sepeda motornya ngantuk, sehingga sepeda motor yang dikendarainya masuk ke jalur kanan, dimana pada saat itu ada sepeda motor lain yang di kendarai oleh Salomo Anesiyoris terjadilah laka lantas tersebut," jelas AKP Ayu Kusuma Ningrum, Kapolsek Kelapa atas seizin Kapolres Bangka, Kamis (15/11).

AKP Ayu mengatakan, mengetahui kejadian tersebut pihaknya langsung ke lapangan, korban langsung di evakuasi dan di bawa ke rumah sakit.

" Kami masih melakukan menyelidiki penyebab kecelakan ini, kedua korban langsung di dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan perwatan waktu itu. Kasus tersebut saat ini ditangani unit Laka Lantas Polres Bangka Barat " ujar Kapolsek Kelapa

Terpisah, sehari sebelumnya yakni Rabu (14/11), telah terjadi kecelakaan juga yang menimpa Mariana (28) dan Iqbal (1,5) di jalan raya Desa Puput Kecamatan Paritiga, oleh orang yang tidak dikenal.

Kejadian ini bermula Mariana yang mengendarai motor membonceng Iqbal hendak berbelok dari arah Desa Bukit Lintang menuju Pasar Parittiga.

Motor yang dikendarai Mariana menyegol pengendara sepeda motor yang tidak dikenal identitasnya waktu itu hendak berbelok ke arah forbidden, Mariana dan Iqbalpun terjatuh ke jalan.

" Akibat kejadian tersebut Maryana mengalami luka retak dibagian kepala, luka lecet di kaki sebelah kiri, luka di tangan sebelah kiri sedangkan Iqba mengalami luka di wajah, luka di kaki bagian kanan dan luka ditangan sebelah kanan. Keduanyapun langsung di bawa ke

rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut," sebut Kapolsek Jebus AKP Andi Purwanto seizin Kapolres Bangka Barat
Pihaknyapun saat ini masih melakukan proses penyelidikan terhadap pelaku kejadian tersebut. (*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved