Gubernur Babel Berpesan Istri Wali Kota dan Wakil Wali Pangkalpinang Kota Jangan Mudah Cemburu

Gubernur Babel Berpesan Istri Wali Kota dan Wakil Wali Pangkalpinang Kota Jangan Mudah Cemburu

Gubernur Babel Berpesan Istri Wali Kota dan Wakil Wali Pangkalpinang Kota Jangan Mudah Cemburu
Bangka Pos / Krisyanidayati
Suasana pelantikan wali kota dan wakil wali kota Pangkalpinang masa jabatan 2018-2023 di ruang rapat Pasir Padi, Kantor Gubernur Babel, Kamis (15/11/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman berpesan agar istri wali kota dan wakil wali kota Pangkalpinang masa jabatan 2018-2023 tidak mudah cemburu dalam mendampingi suaminya bertugas.

"Selamat juga kepada Ibu Molen dan Ibu Sopian harus kuat, jangan mudah cemburu, karena saya mengalami ini sejak lama. Tapi akhirnya istri saya sudah terbiasa, tapi suami yang baik tau mana yang tulus atau tidak," pesan Erzaldi saat melantik Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang masa jabatan 2018-2023, di ruang rapat Pasir Padi, Kamis (15/11/2018).

Ia meminta para istri untuk senantiasa mendampingi dan mendoakan para pemimpin ini. Mantan Bupati Bangka Tengah itu menyebutkan kekuatan doa istri akan menjadi energi yang luar biasa dalam menjalankan tugas.

"Tidak dak usah khawatir doakan saja pak molen dan pak Sopian. Kalau sudah didoakan istri, In Sha Allah pak Molen dan Pak Sopian akan menjadi pemimpin yang baik. Doa istri itu luar biasa, jangan pernha lupa minta doa istri," pesannya.

Ia juga mengajak peran istri wali kota dan wakil wali kota untuk membantu mensukseskan program-program dan visi misi.

"Selamat bekerja, apa yang jadi visi dan misi pak Molen dan pak Sopian bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, mari kita bekerjasama dan berkoordinasi agar kuta memberikan pelayanan kepada masyarakat," pesannya.(*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved