Ketua DPRD Sebut Pangkalpinang Masih Jadi Kota Gelap di Malam Hari

Hasil reses dan penyerapan aspirasi masyarakat banyak menyampaikan keluhan soal lampu penerangan jalan yang masih minim di Kota Pangkalpinang

Ketua DPRD Sebut Pangkalpinang Masih Jadi Kota Gelap di Malam Hari
Bangka Pos / Edwardi
Baleho besar yang dipasang di depan Kantor DPRD Kota Pangkalpinang 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Achmad Subari mengatakan dari hasil reses dan penyerapan aspirasi masyarakat banyak menyampaikan keluhan soal lampu penerangan jalan yang masih minim di Kota Pangkalpinang, sementara masyarakat setiap membeli pulsa listrik dikenakan pajak penerangan jalan (PPJ).

"Soal lampu penerangan jalan ini di APBD Tahun 2019 sudah kita anggarkan cukup besar, mudah-mudahan program ini bisa terealisasi dengan baik," kata Accu, sapaan akrabnya saat ditemui Bangkapos.com, Kamis (15/11/2018) di ruang kerjanya.

Diakuinya, keberadaan lampu penerangan jalan di dalam Kota Pangkalpinang sangat diperlukan sekali, terutama malam hari karena tindakan kriminalitas bisa dicegah dengan kondisi jalanan yang terang.

"Kita akui saat ini Kota Pangkalpinang dikategorikan kota yang cukup gelap, jadi bagaimana ke depan ini pemerintah daerah dan DPRD bisa memenuhi aspirasi masyarakat khususnya lampu penerangan jalan ini," imbuhnya.(*)

Penulis: edwardi
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved