Resmi Dilantik Jadi Wali Kota, Ini langkah Awal yang Dilakukan Molen

Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) mengucapkan syukur hari ini, ia bersama M. Sopian dilantik Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang

Resmi Dilantik Jadi Wali Kota, Ini langkah Awal yang Dilakukan Molen
Bangka Pos / Dedy Qurniawan
Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) seusai pelantikan, Kamis (15/11/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Dedy Qurniawan

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) mengucapkan syukur hari ini, ia bersama M. Sopian bisa dilantik sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang 2018-2023.

"Artinya mulai hari ini, kami langsung kerja untuk memenuhi apa yang menjadi janji-janji politik kami kemarin. Dan mulai melayani masyarakat Pangkalpinang mewujudkan Pangkalpinang sebagai kota beribu senyuman. Ini target saya," ujar Molen seusai pelantikan di ruang Pasirpadi,lantai 3, Kantor Gubernur Babel, Kamis (15/11/2018) pagi.

Molen menyatakan, pertama kali yang akan ia lakukan sebagai Wali Kota Pangkalpinang adalah menguatkan internal Pemerintah Kota Pangkalpinang. Ia berencana segera menggelar rapat terkait ini.

"Untuk menyatukan visi misi saya dengan mereka. Saya tegaskan di sini bahwa, saya tidak mengkotak-kotakkan aparatur sipil negara, tidak menggolong-golongkan para ASN," ucap Molen.

Molen bilang, ada tiga hal yang ia inginkan dari ASN Pangkalpinang.

"Saya ingin cari yang pintar, punya terobosan, dan loyal. Apabila tiga hal ini mereka lakukan, saya akan pakai mereka," ucap Molen.

Kamis (15/11/2018) pagi, Maulan Aklil-M. Sopian dilantik oleh Gubernur Babel Erzaldi Rosman sebagai Wali Kota Pangkalpinang dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang 2018-2023.

Prosesi pelantikan dan pengucapan sumpah jabatan yang berlangsung selama sekitar 40 menit itu berlangsung lancar dan khidmat. (*)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved