Rudianto Tjen Optimis Molen-Sopian Mampu Ubah Wajah Pangkalpinang Lebih Baik

Wali Kota-Wakil Wali Kota Pangkalpinang terpilih resmi dilantik oleh Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman,

Rudianto Tjen Optimis Molen-Sopian Mampu Ubah Wajah Pangkalpinang Lebih Baik
BANGKA POS
Rudianto Tjen Optimis Molen-Sopian Mampu Ubah Wajah Pangkalpinang Lebih Baik 

BANGKAPOS.COM  --  Wali Kota-Wakil Wali Kota Pangkalpinang terpilih resmi dilantik oleh Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, di Kantor Gubernur Provinsi Bangka Belitung, Airitam, Kamis (15/11/2018) pagi.

Rudianto Tjen turut menghadiri acara pelantikan tersebut, optimis ibu kota Babel itu bisa menjadi lebih baik.

Dirinya juga tak lupa mengucapkan selamat atas dilantiknya Maulan Aklil (Molen) dan M. Sopian sebagai Wali Kota-Wakil Wali Kota Pangkal Pinang periode 2018-2023.

"Pertama-tama, saya ucapkan selamat kepada Pak Molen dan Sopian, hari ini sudah dilantik menjadi Wali kota dan Wakil wali kota Pangkalpinang," ucap Rudianto.

Rudianto melihat bahwa pasangan Molen dan Sopian, merupakan sosok yang energik, sehingga dirinya menaruh harapan kepada mereka bisa mengubah wajah Babel menjadi berkembang lebih baik.

"Harapan saya Pangkalpinang ini semakin maju dengan kepemimpinan yang baru, yang saya liat sangat energik mereka berdua. Kita bisa mengubah wajah Pangkalpinang ini, yang mungkin sekarang ini biasa-biasa saja menjadi sesuatu yang luar biasa," harap Rudianto.

Menurutnya, kepemimpinan kepada daerah baru ini diharapkan tidak hanya mengubah wajah Kota Pangkalpinang, akan tetapi bisa menumbuhkan perkembangan ekonomi Kota Pangkalpinang tersebut.

"Supaya memang dengan kepemimpinan yang baru ini, bisa berubah betul-betul, selain wajah juga mungkin secara ekonominya, segalanya itu bisa berkembang dengan baik, seperti itu," jelas Rudianto.

Salah satu contohnya yang bisa diterapkan oleh mereka berdua adalah menciptakan lapangan pekerjaan guna bisa menyerap banyak tenaga kerja, sehingga otomatis mengurangi angka pengangguran di Babel.

"Dan tentu saja, kita sangat berharap kebiasaan yang menjadi masalah di Kota Pangkalpinang yaitu lapangan pekerjaan," harap Rudianto.

"Saya sangat berharap bahwa kepala daerah baru ini memperhatikan itu dengan membangun lapangan pekerjaan yang banyak," tambahnya.

Rudianto juga menjelaskan bahwa melalui investor, Pangkalpinang bisa terus berkembang dengan mengoptimalkan segala aspek yang ada, hal ini semata-mata bertujuan untuk menjadikan masyarakat Babel itu sejahtera.

"Mengundang investor untuk berinvestasi di Kota Pangkalpinang, dan sama-sama membangun Kota Pangkalpinang agar masyarakatnya bisa hidup makmur sejahtera semuanya," tutupnya.

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved