Wali Kota Molen Akan Buka Rumah Dinas Selama Satu Hari untuk Warga Sampaikan Keluhan

Molen menyatakan, ia akan menyediakan waktu satu hari untuk warga menyampaikan keluhan dan aduan mereka di rumah dinas Wali Kota Pangkalpinang

Wali Kota Molen Akan Buka Rumah Dinas Selama Satu Hari untuk Warga Sampaikan Keluhan
Bangka Pos / Dedy Qurniawan
Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) seusai pelantikan, Kamis (15/11/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Dedy Qurniawan

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) menyatakan, ia akan menyediakan waktu satu hari untuk warga menyampaikan keluhan dan aduan mereka di rumah dinas Wali Kota Pangkalpinang.

Ini ia sampaikan saat ditanyai apakah ia akan menempati rumah dinas yang terletak di dekat Alun-alun Taman Merdeka itu setelah dilantik sebagai Wali Kota Pangkalpinang 2018-2023.

Program ini akan ia terapkan mengingat kesibukan yang akan Molen jalani selama menjabat Wali Kota nanti.

"Saya punya program, insyaallah akan saya lakukan. Karena dengan kesibukan dan sebagainya, saya mungkin terbatas di media sosial, dengan telepon, karena kerja saya. Oleh sebab itu, rumah saya, mungkin setiap Sabtu atau Minggu, satu hari itu, rumah itu akan terbuka untuk umum, masyarakat bisa datang ke rumah dinas, satu hari khusus, saya akan mendengar apa yang menjadi keluhan masyarakat. Terbuka dari pagi sampai sore," tutur Molen seusai pelantikan dirinya sebagai Wali Kota Pangkalpinang 2018-2023 di ruang Pasirpadi, lantai 3 Kantor Gubernur Babel, Kamis (15/11/2018)

Molen mengatakan, saat ini rumah dinas tengah direnovasi.

"Rumah dinas di ATM itu belum siap (digunakan). Bukan maunya saya mau direhab atau bagaimana, tetapi ini, seperti yang disampaikan Pak Gubernur tadi, ini adalah marwahnya Kota Pangkalpinang. Saya mau tinggal di situ, tidan perlu mewah, yang penting kita nyaman tinggal di situ, dan marwah Pangkalpinang itu tercipta di situ," tutur dia.

Kamis (15/11/2018) pagi, Maulan Aklil-M. Sopian dilantik oleh Gubernur Babel Erzaldi Rosman sebagai Wali Kota Pangkalpinang dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang 2018-2023.

Prosesi pelantikan dan pengucapan sumpah jabatan yang berlangsung selama sekitar 40 menit itu berlangsung lancar dan khidmat. (*)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved