Piala AFF 2018

2 Pemegang Rekor Sementara Piala AFF 2018 Asal Thailand Ini Patut Diwaspadai Timnas Indonesia

Timnas Indonesia mendapatkan peringatan khusus dalam tiga hal saat menghadapi timnas Thailand pada laga ketiga Grup B Piala AFF 2018.

2 Pemegang Rekor Sementara Piala AFF 2018 Asal Thailand Ini Patut Diwaspadai Timnas Indonesia
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pemain Timnas Indonesia menghampiri penonton usai mengalahkan Timnas Timor Leste pada pertandingan penyisihan grup Piala AFF 2018 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Selasa (13/11/2018). Indonesia berhasil mengalahkan Timor Leste dengan skor 3-1 berkat gol dari Alfath Faathier, Stefano Janjte Lilipaly, dan Alberto Goncalves Da Costa. 

BANGKAPOS.COM - Laga lanjutan Grup B Piala AFF 2018 antara Timnas Indonesia vs Thailand akan dihelat di Stadion Rajamangala, Sabtu (17/11/2018) pukul 19.00 WIB. Dalam laga itu skuat Garuda patut mewaspadai dua pemain Thailand.

Pada laga ketiga timnas Indonesia di Grup B Piala AFF 2018, timnas Indonesia wajib mewaspadai dua pemain Thailand yang menjadi pemegang rekor sementara.

Pertama, skuat Garuda wajib mewaspadai top scorer sementara Piala AFF 2018 yaitu Adisak Kraison yang merupakan striker andalan Thailand.

Baca: Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Thailand Jelang Laga Piala AFF 2018

Adisak Kraisorn telah mencatatkan enam gol saat timnas Thailand mengalahkan Timor Leste dengan skor 7-0 pada laga pertama Grup B Piala AFF 2018.

Striker 27 tahun itu adalah bintang dari klub Liga Thailand, Muang Thong United, klub yang telah ia bela selama tiga musim.

Jumlah gol yang telah dicetak Adisak Kraisorn bersama Muang Thong United ialah 23 gol selama tiga musim.

Adisak Kraisorn, salah satu kekuatan penting pasukan Kiatisuk Senamuang pada kualifikasi Piala Dunia 2018 untuk Zona Asia. " />

Penyerang Thailand, Adisak Kraisorn, salah satu kekuatan penting pasukan Kiatisuk Senamuang pada kualifikasi Piala Dunia 2018 untuk Zona Asia. (THEPHUKETNEWS.COM)

Di bawah besutan pelatih Milovan Rajevac, Adisak Kraisorn dipercaya menjadi ujung tombak timnas Thailand setelah bintang mereka Teerasil Dangda tak dipanggil ke Piala AFF 2018.

Pemain kedua yang layak diwaspdai timnas Indonesia ialah gelandang tengah timnas Thailand, Sanrawat Dechmitr.

Selain bermain sebagai gelandang tengah ia juga bisa bermain sebagai geladang serang ataupun sayap.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved