Ayo Ikut Jalan Sehat Pemkab Bateng, Rebut Hadiah Utama Satu Unit Sepeda Motor

Pemkab Bangka Tengah bersama Karang Taruna Bangka Tengah akan melaksanakan Gerak Jalan Sehat Bupati bersama masyarakat.

Ayo Ikut Jalan Sehat Pemkab Bateng, Rebut Hadiah Utama Satu Unit Sepeda Motor
istimewa/Humas Bateng
Gerak Jalan Sehat Bupati bersama masyarakat yang dilaksanakan memperingati Hari Tata Ruang Nasional dan Penanaman Pohon kerjasama Pemkab Bangka Tengah bersama Karang Taruna Bangka Tengah akan dilaksanakan, Minggu (18/11). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Memperingati Hari Tata Ruang Nasional dan Penanaman Pohon, Pemkab Bangka Tengah bersama Karang Taruna Bangka Tengah akan melaksanakan Gerak Jalan Sehat Bupati bersama masyarakat, Minggu (18/11) pukul 06.00.

Panitia gerak jalan telah menyiapkan kurang lebih 6.000 kupon yang bisa diambil saat pelaksanaan gerak jalan. Selain itu hadiah utama satu sepeda motor akan dibagikan dalam kegiatan tersebut.

Selanjutnya akan dilakukan berbagai acara di panggung sekaligus pengukuhan kontingen atlet Porprov yang dilakukan oleh Kapolres Bangka Tengah AKBP Edison L.B Sitanggang.

Ketua Panitia, drg Anas Ma'aruf mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kerjasama antara Pemkab Bateng dan Karang Taruna Bateng dengan disponsori oleh Pemkab Bateng, BPN/ATR Bangka Tengah, Bank Sumsel Babel, Bank Syariah Babel dan KONI Bateng.

"Untuk rute yang sendiri dimulai start taman depan Polsek Koba menuju Kantor Kecamatan Koba, lalu putar balik ke arah Taman depan Polsek Koba dan selanjutnya melakukan penanaman pohon di sepanjang Sungai Berok," kata Anas, Kamis (15/11).

Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang silaturahim Pemkab Bateng dengan masyarakat se-Kecamatan Koba.

"Selain mengeratkan ikatan emosional jajaran Pemkab dan instansi vertikal lainnya bersama masyarakat," jelas Bupati.

Bupati juga mengajak masyarakat berperan aktif dalam upaya senantiasa menyehatkan seluruh masyarakat Bangka Tengah, khususnya diawali dengan masyarakat di Kecamatan Koba.

"Selain di Kecamatan Koba, kegiatan ini juga direncanakan akan dilakukan di masing-masing kecamatan dengan waktu dan tempat yang akan ditentukan kemudian hari," lanjutnya. (adv/riu/may)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved