Cucu Wiranto Meninggal karena Kecelakaan, Sang Ayang Jelaskan Kronologi dan Firasatnya

Cucu Wiranto berusia 1 tahun 4 bulan dari anak perempuannya Lia Wiranto meninggal dunia.

Cucu Wiranto Meninggal karena Kecelakaan, Sang Ayang Jelaskan Kronologi dan Firasatnya
TRIBUNNEWS.COM/Yanuar Nurcholis Majid
Wiranto saat di kediaman almarhum Achmad Daniyal Alfatih di Jalan Tulodong Bawah 4 Lama No. 11, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (15/11/2018) malam. 

BANGKAPOS.COM  - Kabar duka datang dari keluarga Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam), Wiranto.

Pasalnya, cucu Wiranto, Achmad Daniyal Alfatih dari anak perempuannya Lia Wiranto meninggal dunia, Kamis (15/11/2018).

Pihak Kemenkopolhukam menginformasikan bayi berusia 1 tahun 4 bulan ini meninggal pada pukul 12.51 WIB.

Mendapat informasi tersebut, Wiranto yang sedang berada di Singapura untuk mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja untuk acara KTT ke-33 Asian langsung pulang ke Jakarta.

Wiranto mengunjungi kediaman Achmad Daniyal Alfatih di Jalan Tulodong Bawah 4 Lama No 11, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Kamis malam.

Ia pun menceritakan sang cucu meninggal karena kecelakaan saat bermain di kolam ikan.

"Saya mendapatkan kabar cucu saya meninggal dunia karena kecelakaan. Usia 1 tahun 4 bulan sedang main-main di kolam ikan ternyata terpeleset dan dia nggak tertolong," ujar Wiranto.

"Pertemuan mendekati akhir ya, pertemuan terakhir tadi pertemuan Asian plus dengan East Asian dan itu sudah selesai, saya meninggalkan tempat. Syukur alhamdulillah mendapat pesawat," ujar Wiranto.

"Bersedih boleh tapi jangan berlebihan. Yang penting kita mendoakan kepada Allah SWT, ini anak belum banyak dosa, kita syukuri. Bisa istirahat bisa menghadap Allah," kata Wiranto.

Dilansir Tribunnews.com dari Tribun Solo pada Jumat (16/11/2018), jenazah Achmad Daniyal Alfatih diterbangkan menuju Karanganyar, Jawa Tengah, Jumat (16/11/2018) pukul 07.00 WIB.

Halaman
123
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved