Masalah Pembangunan Jembatan Babel-Sumsel Dibahas dalam Rakerda se Babel

Masalah Pembangunan Jembatan Babel-Sumsel Dibahas dalam Rakerda se Babel yang digelar di Kabupaten Bangka Selatan

Masalah Pembangunan Jembatan Babel-Sumsel Dibahas dalam Rakerda se Babel
Bangka Pos / Antoni Ramli
Raker yang dihadiri seluruh Kepala Bappeda Se-Babel tersebut berlangsung di Hotel Grand Marina Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Kamis (15/11/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kepala Bappeda Kabupaten Bangka Selatan Juaidi, mengatakan, pihaknya memaparkan beberapa perencanaan daerah.

Satu diantaranya mengenai pembangunan jembatan Bahtera yang menghubungkan Ogan Komering Ilir (OKI) dengan Kabupaten Bangka Selatan.

Bahkan menurut Juadi, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman, telah bertemu Gubernur Sumsel Alex Nurdin, membahas kerjasama dan realisasi jembatan Bahtera tersebut.

" Kami akan paparkan masalah Kiss dan juga tindak lanjut dari pembangunan jembatan bahtera. Beberapa waktu lalu pak Erzaldi, sudah ketemu Gubernur Sumsel terkait kerjasama dua provinsi tersebut. Untuk itu perlu kita sinkronkan dan sinergikan dengan daearah lainnya". Kata Juaidi

Sementara Kepala Bappeda Babel Feri Insani, berharap, raker Bappeda se-Babel tersebut, dapat mensinkronkan antara perencanaan Pemkab dan Pemkot se Babel dengan program Pemprov Babel.

"Raker ini sangat penting. Melalui Raker ini, kami berharap agar perencanaan yang dipaparkan masing-masing daerah nantinya dapat disinkronkan dengan perencanaan yang dilalukan oleh Pemprov Babel," harapnya.(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved