Molen-Sopian Pimpin Ibukota Babel Lima Tahun Mendatang

Maulan Aklil (Molen) dan Muhammad Sopian resmi menjabat sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang 2018-2023.

Molen-Sopian Pimpin Ibukota Babel Lima Tahun Mendatang
BANGKA POS/DEDY QURNIAWAN
Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen)-M Sopian di Ruang Pasirpadi Lantai 3 Kantor Gubernur Babel, Kamis (15/11). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Maulan Aklil (Molen) dan Muhammad Sopian resmi menjabat sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang 2018-2023, Kamis (15/11).

Molen dan Sopian akan memimpin Ibukota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung setelah dilantik oleh Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman di Ruang Pasirpadi Lantai 3 Kantor Gubernur, kemarin.

Prosesi pelantikan Molen dan Sopian berlangsung sekitar 40 menit itu berlangsung lancar dan khidmat.

Tampak hadir para pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Anggota DPR RI Rudianto Tjen, pengusaha yang juga politisi Nasdem Ramli Sutanegara, Ketua DPRD Babel Didit Srigusjaya, Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD Pangkalpinang Akhmad Subari dan Abang Hertza.

Kemudian tampak pula para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota Pangkalpinang, perwakilan kabupaten lain di Babel, sanak keluarga Molen dan Sopian dan tamu undangan dari berbagai kalangan.

Kepada wartawan, Molen mengutarakan ucapan syukur atas pelantikan dirinya dan M Sopian sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang 2018-2023.

"Artinya mulai hari ini, kami langsung kerja untuk memenuhi apa yang menjadi janji-janji politik kami kemarin. Dan mulai melayani masyarakat Pangkalpinang mewujudkan Pangkalpinang sebagai Kota Seribu Senyuman. Ini target saya," ujar Molen.

Dia mengatakan, akan berusaha segera merealisasikan janji-janji politiknya dalam 100 hari kerja.

"Tetapi yang pasti dari semua itu, saya tidak mau janji yang mulul-muluk. Insya Allah saya ingin menjadi pemimpin yang amanah," kata dia.

Molen menyatakan, pertama kali yang akan ia lakukan sebagai Wali Kota Pangkalpinang adalah menguatkan internal Pemerintah Kota Pangkalpinang.

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved