Pakai Jalur Transportasi Laut, Kendet dan Arpan Pasarkan Sabu ke Toboali

Barang bukti sabu didatangkan dari Selapan, Kabupaten OKI Palembang, Sumatera Selatan, menggunakan jalur trasportasi laut.

Pakai Jalur Transportasi Laut, Kendet dan Arpan Pasarkan Sabu ke Toboali
bangka pos/Anthoni
Dua pengedar narkoba Jenis Sabu, Riyan Dini Alias Kendet (33) dan Arpan (39) tersungkur di terjang peluru Satuan Reserse Narkoba Polres Bangka Selatan, Kamis (15/11/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM  -- Puluhan gram sabu-sabu yang disita anggota Sat Res Narkoba Polres Bangka Selatan, Kamis (15/11/2018) dari tangan Kendet dan Arpan, diedarkan di wilayah kota Toboali, Kabupaten Bangka Selatan.

Sementara barang bukti sabu didatangkan dari Selapan, Kabupaten OKI Palembang, Sumatera Selatan, menggunakan jalur trasportasi laut.

Dalam menjalankan bisnis haram tersebut, keduanya memiliki peran dan tugas masing-masing. Kendet sebagai eksekutor yang mengambil sabu-sabu dari pelabuhan tikus.

Tiba di Toboali, sabu-sabu tersebut Kendet bagikan kepada Arpan lalu diedarkan keduanya.

"Barang dipasok dari Selapan, lewat jalur pelabuhan speed. Saudara Kendet ini yang ngambil dari pelabuhan speed lalu di bagikan kepada Apran untuk kemudian dierdarkan," ujar Kasat Res Narkoba Polres Basel AKP Satriadi didampingi Kasubagdalops Polres Basel IPTU Yandri, di Mapolres, Kamis (16/11/2018) sore.

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved