Punya 500 Ribu Lebih Pelanggan, Segini Pemasukan Via Vallen dari Youtube Jika Diuangkan

Via Vallen disebut Jerinx SID ‘memperkaya’ diri dari lagu orang lain yang ia nyanyikan dan bisa saja diunggahnya ke Youtube.

Punya 500 Ribu Lebih Pelanggan, Segini Pemasukan Via Vallen dari Youtube Jika Diuangkan
Kolase Instagram @jrxsid @viavallen
Jerinx SID dan Via Vallen 

BANGKAPOS.COM  – Punya 500 Ribu Lebih Pelanggan, Berapa Pemasukan Via Vallen Dari Youtube Jika Diuangkan?

Dari ‘ribut-ribut’ antara Via Vallen dan Jerinx Superman is Dead/SID tentang lagu Sunset ditanah Anarki, terungkap jika sebenarnya penyanyi dangdut itu sama sekali tak menarik keuntungan dari Youtube.

Ya, seperti yang ramai diberitakan, Via Vallen disebut Jerinx SID ‘memperkaya’ diri dari lagu orang lain yang ia nyanyikan dan bisa saja diunggahnya ke Youtube.

Mendapati tudingan dari Jerinx tersebut, Via Vallen jelas membantah dengan tegas.

“Soal memperkaya diri dari lagu tersebut saya juga ingin menjelaskan bahwa sampai detik ini belum pernah merasakan 1 RUPIAH pun uang dari hasil penjualan fisik vcd atau digital (youtube dll) dari lagu tersebut seperti yang anda tuduhkan.

 

Ngomong-ngomong soal digital, kalau kalian mau menanyakan soal cover di Youtube Via Vallen official, sampai detik ini pun “Via Vallen Official” Youtube saya belum pernah mencairkan uang 1 rupiah pun
Jika kalian ragu dengan statement saya ini, kalian bisa langsung cek ke kantor Youtube yang yang ada di Indonesia untuk menanyakan kebenaran soal akun Youtube saya “Via Vallen Official” tulis Via di akun Instagramnya beberapa waktu silam.

Ditambahkannya, tujuannya selama ini mengunggah lagu-lagu milik orang lain yang dicover atau dinyanyikan oleh Via Vallen bukan untuk mendapatkan keuntungan.

Kenapa harus saya ( SAJA ) ??? Semoga klarifikasi dari saya ini sedikit bisa meluruskan beberapa hal yang sudah di anggap salah Mohon di geser sampe tuntas agar tidak ada kesalahpahaman
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved