Raker Bapedda Provinsi, Bupati Basel Harap Setiap Kabupaten Saling Sinergi dan Melengkapi

Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menggelar Rapat Kerja (Raker).

Raker Bapedda Provinsi, Bupati Basel Harap Setiap Kabupaten Saling Sinergi dan Melengkapi
Bangka Pos / Antoni Ramli
Raker yang dihadiri seluruh Kepala Bappeda Se-Babel tersebut berlangsung di Hotel Grand Marina Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Kamis (15/11/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menggelar Rapat Kerja (Raker).

Raker yang dihadiri seluruh Kepala Bappeda Se Babel tersebut berlangsung di Hotel Grand Marina Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Kamis (15/11/2018)

Rapat kerja dibuka Bupati Bangka Selatan H Justiar Noer. Adapun pembicara dalam raker tersebut Direktur Pembinaan Perencanaan Tata Ruang dan Pemanfaatan Ruang Daerah Dirjen Tata Ruang Kementerian ATR/BPN Reny Windyawati dan Kasubdit Kerjasama Dan Kemitraan Masyarakat Desa, Direktorat Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Ditjen Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Kemendes Ir. Suhandani, MM.

Justiar berharap Raker Bappeda se Babel ini menjadi wadah memaparkan perencanaan daerah masing-masing.

Selain itu, sebagai wadah membangun sinergitas dan koordinasi yang baik untuk saling melengkapi kebutuhan daerah masing-masing

" Kami harap ada sinergitas dan koordinasi yang baik dari masing-masing kabupaten dalam melengkapi kebutuhan-Kebutuhan dan Pengembangan kawasan terutama kawasan industri, kawasan wisata dan kawasan lainnya". Ungkap Justiar, Kamis (15/11/2018) kemarin.(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved