Sukses Promotori Molen-Sopian, Rudianto Tjen Ingin Warga Pangkal Pinang Sejahtera

Maulan Aklil (Molen)-M. Sopian kini telah resmi menjabat sebagai Walikota dan Wakil Walikota Pangkal Pinang periode 2018-2023.

Sukses Promotori Molen-Sopian, Rudianto Tjen Ingin Warga Pangkal Pinang Sejahtera
Bangkapos.com
Rudianto Tjen ketika menghadiri pelantikan Molen-Sopian menjadi Wali Kota - Wakil Wali Kota Pangkalpinang Periode 2018-2023 

BANGKAPOS.COM--Maulan Aklil (Molen)-M. Sopian kini telah resmi menjabat sebagai Walikota dan Wakil Walikota Pangkal Pinang periode 2018-2023.

Kesuksesan keduanya menjadi Kepala Daerah Pangkal Pinang tidak terlepas dari peran Rudianto Tjen sebagai sang promotor.

Hal ini lantaran komitmen Rudianto Tjen sebagai Wakil Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan dalam memenangkan para kandidat kepala daerah yang diusung oleh PDI Perjuangan di Provinsi Bangka Belitung.

Selain berhasil memenangkan Molen-Sopian, Rudianto Tjen juga sukses menghantarkan Mulkan-Syahbudin terpilih memimpin Kabupaten Bangka.

"Kita sebagai petugas partai tentu saja mendorong calon-calon kita yang maju di Pilkada agar terpilih," ujar Rudianto.

Bagi Rudianto Tjen, menjadi promotor dan totalitas memenangkan para kandidat Bupati/Walikota yang diusung PDI Perjuangan, merupakan salah satu bukti kerja nyata memajukan daerah.

Karena, Rudianto Tjen yakin para kepala daerah yang diusung PDI Perjuangan adalah yang terbaik dan dapat memenuhi harapan rakyat.

"Saya melihat apa yang saya lakukan, sebagai sumbangsih kerja nyata saya untuk daerah. Dengan memenangkan para kepala daerah terbaik yang diusung PDI Perjuangan agar kepemimpinannya bisa sesuai harapan rakyat yang dipimpin," ungkap Rudianto Tjen.

Terkhusus kepemimpinan Molen-Sopian yang baru dilantik, Rudianto berharap Molen-Sopian bisa mengubah wajah Pangkal Pinang menjadi lebih baik, terutama kondisi perekonomian di Pangkal Pinang ini.

"Supaya memang dengan kepemimpinan yang baru ini, bisa berubah betul-betul, selain wajah tata kota juga secara ekonominya, segalanya itu bisa berkembang dengan baik, seperti itu," jelas Rudianto Tjen.

Masih menurut Rudianto Tjen, Pangkalpinang ini mempunyai permasalahan terkait lapangan pekerjaan yang minim.

Sehingga Rudianto mengharapkan Molen-Sopian bisa lebih aktif membangun lapangan pekerjaan untuk warga Pangkal Pinang.

"Kita sangat berharap persoalan lapangan pekerjaan di Pangkalpinang segera teratasi oleh Molen-Sopian," terang Rudianto.

Rudianto Tjen juga berbagi tips mengatasi terbatasnya lapangan pekerjaan. Yakni, melalui pertumbuhan iklim investasi. Sehingga Pangkalpinang bisa terus berkembang dengan mengoptimalkan segala aspek sumber daya yang ada.

"Mengundang investor untuk berinvestasi di Kota Pangkalpinang, dan sama-sama membangun Kota Pangkalpinang agar masyarakatnya bisa hidup makmur sejahtera semuanya," Tutupnya.(*)

Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved