Tak Ada Perubahan, Cabor Bulu Tangkis Porprov Tetap Dilaksanakan di Bateng

Berdasarkan hasil Rakornis Panitia Besar (PB) Porprov V, pelaksanaan cabang olahraga Bulu Tangkis tetap akan dilaksanakan di GOR Bulu Tangkis

Tak Ada Perubahan, Cabor Bulu Tangkis Porprov Tetap Dilaksanakan di Bateng
Bangka Pos / Riki Pratama
Bagian dalam Gedung Olahraga Bulu Tangkis yang akan digunakan untuk Porpov V sedang dalam pengerjaan, foto diambil, Jumat (16/11/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Berdasarkan hasil Rakornis Panitia Besar (PB) Porprov V, pelaksanaan cabang olahraga Bulu Tangkis tetap akan dilaksanakan di GOR Bulu Tangkis yang berada di Komplek Pemkab Bateng, walaupun saat ini, pengerjaan gedung belum sepenuhnya selesai.

Panitia Besar Bidang Pertandingan dan Perwasitan Porprov V, Win Iskandar, mengatakan berdasarkan hasil rapat mereka, bahwa pelaksanaan cabang olahraga Bulu Tangkis tetap dilaksanakan di GOR yang saat ini belum selesai 100 persen.

"Hal itu juga di katakan oleh Ketua harian pelaksana PB Porprov, dari hasil rakornis yang kita laksanakan, bahwa GOR itu bisa dipakai, untuk cabang Bulu Tangkis, walaupun saat ini belum selesai 100 persen,"kata Win Iskandar kepada wartawan, Jumat (16/11/2018).

Ia menambahkan kondisi GOR saat ini telah di cor bagian lantainya dan telah dipasang bagian atapnya, sehingga tidak lagi panas dan terkena hujan.

"Pada tanggal 20 ini kita pasang karpetnya, dan tanggal 21 bisa dicoba, jadi tanggal 24 itu pembukaan Porprov, Insyah Allah bisa digunakan bagian dalamnya, walaupun bagian luarnya belum selesai 100 persen,"lanjutnya.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved