Wakil Bupati Bangka Ajak Masyarakat Manfaatkan Peluang KEK

Di kawasan tersebut akan dibangun hotel, lapangan golf, restoran dan sarana serta prasarana yang menunjang sektor pariwisata.

Wakil Bupati Bangka Ajak Masyarakat Manfaatkan Peluang KEK
Dokumen Bangka Pos
Wakil Bupati Bangka Syahbudin menerima potongan tumpeng dari Hengki Setiawan Pemilik Mega Mart, pada acara HUT Mega Mega Mart dan Gebyar Mega Mart, Kamis (15/11/2018) di Halaman Mega Mart. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM --  Wakil Bupati Bangka Syahbudin mengatakan, untuk menyongsong Pantai Timur Sungaliat ditetapkan sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) para pengusaha kecil mikro dan masyarakat dapat mengantisipasi dan memanfaatkan setiap peluang untuk meningkatkan kesejahteraan.

"Baik dari sektor pertanian, perdagangan, industri kecil mikro, industri kreatif serta memanfaatkan peluang-peluang kerja yang mungkin terbuka dari penetapan KEK tersebut," kata Syahbudin saat menghadiri acara HUT Mega Mart dan Gebyar Mega Mart, Kamis (15/11/2018) di Halaman Toko Mega Mart Sungailiat.

Ia yakin Kawasan Pantai Timur Sungailiat akan mengalami pertumbuhan yang cukup cepat. Apalagi di kawasan tersebut akan dibangun hotel, lapangan golf, restoran dan sarana serta prasarana yang menunjang sektor pariwisata.

Penulis: nurhayati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved