Walikota Akan Kaji Persoalan BBM dan Gas Elpiji di Pangkalpinang

Wali Kota Pangkalpinang H Maulan Aklil akan mempelajari persoalan sulitnya masyarakat memperoleh BBM dan gas elpiji 3 Kg di Kota Pangkalpinang

Walikota Akan Kaji Persoalan BBM dan Gas Elpiji di Pangkalpinang
Bangka Pos / Agus Nuryadhyn
Walikota Pangkalpinang H Maulan Aklil bersama jemaah Masjid Al Khosyiun Semabung Pangkalpinang 

Laporan Wartawan Bangkapos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS. COM, BANGKA-- Wali Kota Pangkalpinang H Maulan Aklil akan mempelajari persoalan sulitnya masyarakat memperoleh BBM dan gas elpiji 3 Kg di Kota Pangkalpinang.

Hal ini dikemukakan Wali Kota H Maulan Aklil saat ditemui, Jumat (16/11) usai salat Jumat di Masjid Al Khosyiun Semabung Pangkalpinang.

"Persoalan ini akan saya kaji, karena baru satu hari kerja dan beri kesempatan kepada saya untuk mempelajarinya dan jangan terburu-buru, "ungkap Wali Kota Pangkalpinang H Maulan Aklil yang baru dilantik 15 November 2018.

Menurut Wali kota, pihaknya akan berkoordinasi dengan Pertamina sehingga akan dapat mengetahui mengenai kendala di lapangan.

"Dengan melakukan koordinasi maka saya bisa mengambil kebijakan dan langkah -langkah untuk mengatasi hal ini," ujarnya.

Lebihlanjut mengenai perijinan SPBU, menurut Maulan Aklil akan mengkaji terlebih dahulu, apakah merupakan kewenangan walikota atau wewenang gubernur.

"Akan kita pelajari dulu bagaimana kebijakannya dan tidak mesti langsung dan kami akan berkoordinasi dengan dinas terkait dan stakeholder kemudian kita koordinasi dengan gubernur mengenai kebijakan," Kata Maulan.(*)

Penulis: agusrya
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved