Piala AFF 2018

Video Live Streaming Timnas Indonesia vs Thailand Malam Ini Mulai Pukul 18.30 WIB

Siaran langsung dan live streaming RCTI hari inimenyajikan lanjutan Grup B Piala AFF 2018 antara Timnas Indonesia vs Thailand.

Video Live Streaming Timnas Indonesia vs Thailand Malam Ini Mulai Pukul 18.30 WIB
FERI SETIAWAN/SUPERBALL.ID
Dua pemain timnas Indonesia, Alberto Goncalves dan Stefano Lilipaly saat menghadapi timnas Timor Leste, pada laga kedua fase Grup B Piala AFF 2018, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (13/11/2018). 

BANGKAPOS.COM - Siaran langsung dan live streaming RCTI hari ini Sabtu (17/11/2018) menyajikan lanjutan Grup B Piala AFF 2018 antara Timnas Indonesia vs Thailand.

Jadwal siaran langsung dan live streaming Timnas Thailand vs Indonesia via live streaming RCTI pada lanjutan Piala AFF 2018 akan dimulai sekitar pukul 18.30 WIB.

Live streaming Timnas Thailand vs Indonesia bisa pula disaksikan lewat tayangan live streaming RCTI di metube.id maupun laman RCTI Mobile (link live streaming RCTI di akhir berita).

Sementara kick off pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand dalam laga Piala AFF 2018 dijadwalkan berlangsung pukul 18.30 WIB dari Stadion Rajamangala, Bangkok.

Andik Vermansyah mengaku akan bermain habis-habisan saat membela timnas Indonesia pada pertandingan lanjutan Piala AFF 2018 Grup B melawan Thailand di Stadion Rajamanggala, Bangkok, Thailand.

 

Apa yang dilakukan pemain asal Jawa Timur ini bukan tanpa alasan.

Dua tahun lalu, Andil Vermansah mempunyai pengalaman buruk karena gagal memperkuat timnas saat menjalani pertandingan final kedua Piala AFF 2016.

Baca: Timnas Indonesia Bakal Turunkan Skuat Ini saat Hadapi Thailand di Piala AFF 2018

Saat itu timnas harus menyerah 0-2 dan gagal menjadi juara.

"Dua tahun lalu saya cedera. Jadi gak main di sini. Makanya saya akan tampil semaksimal mungkin jika diberi kepercayaan oleh pelatih," kata Andik Vermansyah usai sholat Jumat di Islamic Center of Thailand di Bangkok, Jumat (16/11/2018) dilansir Bpost Online dari Bolasport.

Mantan pemain Kedah FA Malaysia itu datang ke Bangkok dengan percaya diri mengingat tidak mengalami cedera seperti yang dialami dua tahun yang lalu.

Selain itu Andik juga dalam kondisi terbaik setelah menjadi pemain terbaik saat timnas mengalahkan Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta dengan skor 3-1.

Halaman
123
Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved