VIDEO : Untuk Masyarakat dan Generasi Milenial, Bupati Resmikan Relief Perjuangan Provinsi Babel

Relief tersebut menggambarkan Kapal Republik Indonesia (KRI) Teluk Cirebon dan Teluk Peleng lengkap dengan

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bupati Bangka Mulkan meresmikan Relief Perjuangan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (17/11/2018) di Pelabuhan Tanjung Gudang Belinyu.

Relief tersebut menggambarkan Kapal Republik Indonesia (KRI) Teluk Cirebon dan Teluk Peleng lengkap dengan nomor lambung kapal 543 yang dibuat di pintu masuk Pelabuhan Tanjung Gudang Belinyu.

Mulkan berterima kasih atas ide dan gagasan Presidium Pembentukan Provinsi Bangka Belitung untuk membangun Relief Perjuangan
Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. 

"Kami selaku Bupati Bangka memberi apresiasi dan penghargaan setingginya kepada forum presidium dan Panitia HUT Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ke 18 ini.

Berterima kasih pada semua elemen mendukung pembuatan relief, kepada pemerintah provinsi, danlanal, polres dan polda  dan semua unsur  sehingga relief ini dapat terwujud," ungkap Mulkan.

Menurutnya relief ini menggambarkan sejarah perjuangan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,  karena dengan adanya relief regenerasi ke depan mengetahui seperti apa apa perjuangan presidium terjadinya provinsi ke 32 ini. 

"Jangan sampai terlupakan sejarah berdirinya Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sehingga masyarakat kita, regenerasi kita dapat menikmati terbentuknya provinsi ini," kata Mantan Anggota DPRD Kabupaten Bangka ini.

Dia bersyukur pada peringatan HUT ke-18 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini Kabupaten Bangka bisa menjadi tuan rumah.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved