Bawa Arak dan Senjata Tajam, Dua Pemuda di Kelapa Diamankan Polisi

Dua remaja di Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, diamankan Polsek setempat karena kedapatan membawa miras jenis arak dan senjata tajam

Bawa Arak dan Senjata Tajam, Dua Pemuda di Kelapa Diamankan Polisi
Ist/ Polres Bangka Barat
Dua remaja diamankan karena kedapatan membawa miras jenis arak dan senjata tajam, Sabtu (17/11/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Dua remaja di Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, diamankan Polsek setempat karena kedapatan membawa miras jenis arak dan senjata tajam, Sabtu (17/11/2018).

Yakni Sa (15) dan Re (16), keduanya diamankan saat sedang nongkrong di hutan wilayah Desa Kacung. Ketika di geledah ditemukan satu plastik miras jenis arak dan satu buah parang di jok motor.

" Keduanya diamankan saat dilakukan giat K2YD, Sabtu (17/11) kemarin, dari keduanya diamankan satu plastik miras seharga Rp 50 ribu dan satu buah parang," sebut Kapolsek Kelapa AKP Ayu Kusuma Ningrum seizin Kapoles Bangka Barat, Minggu (18/11/2018)

AKP Ayu mengatakan, untuk memberikan efek jera terhadap perbuatan yangvdilakukan, orang tua dari keduanya dipanggil ke Polsek untuk membuat surat pernyataan dan kesepakatan.

Isinya berupa persetujuan dari orang tua bahwa anak mereka akan dilakukan pembinaan di Polsek Kelapa selama satu bulan dan mengikutin kegiatan “Saber kek Ngaber”.(*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved