Bengkel Anto Ludes Dilalap Si Jago Merah

Bengkel milik Anto, warga Dusun Bawah Desa Jebus, Kecamatan Jebus, Kabupaten Bangka Barat, ludes terbakar, Minggu (18/11/2018).

Bengkel Anto Ludes Dilalap Si Jago Merah
Ist/ Polres Bangka Barat
Bengkel Anto Desa Jebus, Kecamatan Jebus, Kabupaten Bangka Barat, ludes terbakar, Minggu (18/11/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Bengkel milik Anto, warga Dusun Bawah Desa Jebus, Kecamatan Jebus, Kabupaten Bangka Barat, ludes terbakar, Minggu (18/11/2018).

Menurut Kapolsek Jebus AKP Andi Purwanto S.I.K seizin Kapolres Bangka Barat, kebakaran diduga akibat korsleting kabel travo mesin las yang ada di bengkel, kemudian menjalar dengan cepat ke barang-barang mudah terbakar seperti tumpukan ban vulkanisir dan bagian bangunan bermaterial kayu.

" Kejadiannya tadi pagi (Minggu-- red), sekitar pukul 7.30 WIB api sudah bisa dipadamkan," ungkap Kapolsek Jebus, Minggu, (18/11/2018)

Dia melanjutkan, api yang membesar dengan cepat membuat tim pemadam kebakaran, dibantu warga dan polisi kewalahan. Akibatnya bengkel Anto rata dengan tanah.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, korban menderita kerugian sekitar 100 juta. Barang-barang yang ada di bengkel tidak bisa diselamatakan.(*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved