Lion Air Jatuh

Dua Jenazah Korban Lion Air JT-610 Belum Tiba di Crisis Center Karena Cuaca Buruk


Seharusnya dijadwalkan terbang dari Jakarta pukul 06.10 wib tadi, karena cuaca buruk seperti hujan deras dan

Dua Jenazah Korban Lion Air JT-610 Belum Tiba di Crisis Center Karena Cuaca Buruk

Bangkapos/Yudha Palistian?
Suasana Crisis center Bandara Depati Amir Pangkalpinang ketika Tim gabungan menyiapkan prosesi serah terima jenazah usai hujan deras, Minggu (18/11/2018). 

Laporan Wartawan Bangkapos,  Yudha Palistian

BANGKAPOS.COM, BANGKA --
Dua jenazah korban Lion Air JT -610 atas nama Ema Ratnaputri (23) dan Xherdan Fachridzi (4) belum tiba di crisis center Bandara Depati Amir, Pangkalpinang, dikarenakan faktor cuaca buruk,  Minggu (18/11/2018).

Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang,  Danang Priandoko,  mengatakan bahwa jenazah dengan nama Xherdan Fachridzi (4) harus mendarat di Palembang dahulu karena cuaca buruk dan sekarang sedang melalui boarding pass untuk diterbangkan ke Pangkalpinang menggunakan Lion Air.

"Seharusnya dijadwalkan terbang dari Jakarta pukul 06.10 wib tadi, karena cuaca buruk seperti hujan deras dan angin kencang, terpaksa dialihkan ke Palembang," paparnya di crisis center.

Sedangkan untuk jenazah atas nama Ema Ratnaputri (23), baru terbangkan dari Jakarta menggunakan Maskapai Garuda Indonesia serta mengalami delay karena faktor cuaca buruk juga.

"Perkiraan kedua jenazah akan tiba sekitar pukul 13.10 wib kelak, pihak keluarga sejauh ini tidak ada mengajukan protes karena keterlambatan," ujarnya.

Sementara itu,  pantauan bangkapos di crisis center pihak keluarga sudah menunggu dan Tim gabungan sudah menyiapkan prosesi serah terima jenazah. (*)



Penulis: Yudha Palistian
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved