Lion Air Jatuh

Info Terbaru Lion Air JT610 - Dua Jenazah Teridentifikasi dan Perkiraan Rampungnya Pemeriksaan DNA

Info Terbaru Lion Air JT610 - Dua Jenazah Teridentifikasi dan Perkiraan Rampungnya Pemeriksaan DNA

Info Terbaru Lion Air JT610 - Dua Jenazah Teridentifikasi dan Perkiraan Rampungnya Pemeriksaan DNA
TRIBUNJAKARTA.COM/DIONSIUS ARYA BIMA SUCI
Wakil Kepala RS Polri Said Sukanto Kombes Haryanto (tengah) memaparkan hasil sidang rekonsiliasi kepada awak media di Gedung Sentra Visum dan Medikolegal, RS Polri, Kramat Jati, Sabtu (17/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

BANGKAPOS.COM, KRAMAT JATI - Proses identifikasi jenazah penumpang Lion Air nomor registrasi PK-LQP diperkirakan rampung pada 23 November 2018 mendatang.

Hal ini disampaikan Kepala DVI Polri Kombes Lisda Cancer. Ia mengatakan pada tanggal tersebut seluruh sampel DNA diperkirakan telah selesai diperiksa.

"Hasil sampel DNA seluruhnya diperkirakan akan selesai pada tanggal 23 November mendatang," ucap Lisda kepada TribunJakarta.com di RS Polri Kramatjati pada Sabtu (17/11/2018).

Dari hasil pemeriksaan DNA tim DVI Polri bisa menentukan jumlah penumpang yang tidak teridentifikasi.

"Setelah semuanya (sampel DNA) selesai, barulah kami data kembali penumpang yang teridentifikasi siapa dan yang tidak siapa," ujar dia di Gedung Sentra Visum dan Medikolegal, RS Polri Said Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Sementara ini tim DVI Polri telah menerima 195 kantong jenazah yang dikirimkan Basarnas dari lokasi jatuhnya pesawat di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat.

Dari 195 kantong tersebut, tim DVI berhasil mengambil 666 sampel DNA dari beberapa bagian tubuh yang berhasil ditemukan.

Hingga saat ini, tim DVI sendiri telah berhasil mengidentifikasi 98 orang penumpang. Terdiri dari 72 laki-laki dan 26 lainnya perempuan.

Dua Jenazah Teridentifikasi

Halaman
12
Editor: teddymalaka
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved