Rudianto Tjen Sosialisasikan Program Asuransi PDI Perjuangan untuk Warga Babel

Wakil Bendahara Umum PDI Perjuangan,Rudianto Tjen selalu berusaha untuk memperjuangkan bagaimana bisa menyejahterakan masyarakat Babel.

Rudianto Tjen Sosialisasikan Program Asuransi PDI Perjuangan untuk Warga Babel
Bangkapos.com
Anggota DPR RI, Rudianto Tjen 

BANGKAPOS.COM--Wakil Bendahara Umum PDI Perjuangan, Rudianto Tjen,, selalu berusaha untuk memperjuangkan bagaimana bisa menyejahterakan masyarakat Babel.

Upaya yang dilakukannya ialah terus menyosialisasikan program-program dari partai PDI Perjuangan, termasuk program asuransi jiwa.

"PDI-Perjuangan akan membuat program asuransi jiwa untuk masyarakat, dan itu diberikan cuma-cuma," ujar Rudianto Tjen.

Melalui Rakercab Partai PDI Perjuangan Toboali, Sabtu (17/11/2018), Rudianto Tjen menyampaikan kepada setiap kader untuk terus terjun ke masyarakat guna memperhatikan kondisi dari masyakarat itu sendiri.

Lebih lanjut, Rudianto Tjen menambahkan jika ada yang kondisi mereka kurang mampu, maka semoga dengan mereka mengikuti program asuransi jiwa ini, akan membantu kondisi taraf kehidupan mereka.

"Jadi memang ini tugasnya teman-teman PDI Perjuangan untuk turun ke bawah mengajak masyarakat mengikuti program tersebut," papar Rudianto Tjen yang saat ini juga menjabat sebagai Anggota DPR RI Fraksi PDI-Perjuangan Dapil Bangka Belitung (Babel).

"Saya bersyukur dan bangga dengan teman-teman PDI Perjuangan bisa membantu masyarakat terutama yang tidak mampu," tambahnya.

Rudianto memberitahukan bahwa jika masyarakat sudah terdata, maka ia sudah akan bisa melakukan klaim, sekalipun orang itu belum memiliki kartu asuransi dari Partai PDI Perjuangan ini.

"Jadi asuransi itu setiap datanya sudah diinput, tetap sah walaupun kartunya belum keluar, banyak yang sudah ikut, datanya sudah ada, tapi kartunya belum ada, dan mereka sudah bisa melakukan klaim," tutur Rudianto.

"Seandainya ada kesulitan mengenai klaimnya di lapangan, tolong kita PDI Perjuangan dikasih tahu," pungkasnya.(*)

Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved