Artis Karina Salim Blak-blakan Sebut 2 Sahabatnya Hampir Diperkosa Oknum Dosen

Pemain film Karina Salim (27) punya cerita mengenai pelecehan seksual, yang dialami oleh lingkungan sekitarnya selama beberapa tahun belakangan ini.

Artis Karina Salim Blak-blakan Sebut 2 Sahabatnya Hampir Diperkosa Oknum Dosen
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Karina Salim 

BANGKAPOS.COM--Pemain film Karina Salim (27) punya cerita mengenai pelecehan seksual, yang dialami oleh lingkungan sekitarnya selama beberapa tahun belakangan ini.

Karina Salim menjelaskan bahwa ia memiliki dua teman yang nyaris diperkosa oknum dosen dari sebuah kampus tempat dimana temannya menjalani pendidikan.

"Jadi, dua sahabat saya satu tahun lalu mengalami pelecehan seksual yang dilakukan oleh oknum dosen. Padahal mereka dapat beasiswa dari kampus tersebut," kata Karina Salim ketika ditemui disela-sela jumpa pers 'Enam Belas Festival Film', di kawasan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jumat (16/11/2018).

Baca: Kisah Cinta Kat Atmani dan Christian Bautista, Dikira Penyanyi Baru Hingga Donat Jadi Kue Pernikahan

Karina mengungkapkan bahwa kedua sahabatnya hampir diperkosa oleh oknum dosen di kampusnya itu, sehingga berdampak temannya batal mendapatkan beasiswa.

Dijelaskan Karina, bahwa dua sahabatnya mendapatkan dan berangkat untuk menjalani beasiswa pendidikan ke luar negeri.

"Usai kejadian hampir di perkosa itu, oknum dosen itu memutar balikan fakta kepada pihak kampus, sehingga teman saya tidak jadi berangkat ambil beasiswanya," ucapnya.

Pemain sitcom 'The East' itu memaparkan bahwa kondisi temannya paska mendapatkan pelecehan seksual, masih kebingungan untuk bangkit melawan traumanya tersebut.

Baca: Mengenal Jambu Mawar, Buah Langka yang Tumbuh di Kebun Mayangsari

Hal itu dikarenakan selain mendapatkan pelecehan, kedua sahabatnya juga batal mendapatkan beasiswa pendidikan di luar negeri.

"Padahal sahabat saya dua-duanya pintar. Tapi, sekarang mereka kebingungan untuk membangkitkan trauma mereka karena pelecehan seksual itu. Saya sekarang sedang memperjuangkan nasib teman-teman saya itu," ujar Karina Salim.

Baca: Inilah 3 Benda Kesayangan Hotman Paris yang Harganya Selangit

Baca: Pernah Alami Hal Menakutkan, Mulan Jameela Akui Belum Sanggup Penuhi Permintaan Ahmad Dhani Soal Ini

Baca: Jarang Muncul dan Dijuluki Babang Tamvan, Ternyata Begini Penampilan Rumah Andika Kangen Band

Baca: Ahmad Dhani Terdiam dan Menangis saat Ditanya Deddy Corbuzier Soal Ini, Begini Reaksi Mulan Jameela

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Artis Karina Salim : Dua Sahabat Saya Hampir Diperkosa Dosen, http://wartakota.tribunnews.com/2018/11/18/artis-karina-salim-dua-sahabat-saya-hampir-diperkosa-dosen.
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw

Editor: zulkodri
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved