Bupati Bateng Jalan Sehat Bersama Warga Sekaligus Kukuhkan Tim Kontingen Porprov V

Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh ikut serta jalan sehat bersama masyarakat untuk menyemarakkan Porprov.

Bupati Bateng Jalan Sehat Bersama Warga Sekaligus Kukuhkan Tim Kontingen Porprov V
Bangka Pos/Riki Pratama
Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh ikut jalan sehat bersama masyarakat dalam peringatan Hari Tata Ruang Nasional, Hari Menanam Pohon Indonesia, Sosialisasi Forum Anak serta Pengukuhan Tim Kontingen Atlet Porprov V, Minggu (18/11). 

Bupati Bateng Jalan Sehat Bersama Warga
* Sekaligus Kukuhkan Tim Kontingen Porprov V

BANGKAPOS.COM - Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh ikut serta jalan sehat bersama masyarakat dalam peringatan Hari Tata Ruang Nasional, Hari Menanam Pohon Indonesia, Sosialisasi Forum Anak serta Pengukuhan Tim Kontingen Atlet Porprov V, Minggu (18/11).

Jalan sehat tersebut dilaksanakan guna menyemarakkan kegiatan Pekan Olahraga Provinsi yang sebentar lagi akan dilaksanakan tanggal 24 November hingga 3 Desember 2018 mendatang.

Selain itu, kegiatan dilaksanakan untuk mengajak masyarakat agar berolahraga bersama, sehingga sehat baik jasmani dan rohaninya.

“Melalui peringatan Hari Menanam Pohon Indonesia tidak lain untuk mengajak masyarakat Koba lebih sadar dengan lingkungan, lebih semangat dan bermotivasi untuk menyelamatkan ekosistem. Tidak melakukan pembakaran liar, mencegah pembalakan liar, seperti perdagangan satwa liar, dan flora yang dilindungi,” jelas Bupati Ibnu Saleh, Minggu (18/11).

Selain melaksanakan jalan sehat, Bupati juga melakukan pengukuhan Tim Kontingen Porprov V yang akan berlaga dalam waktu yang tidak akan lama lagi.

“Terimakasih kepada atlet Porprov yang telah membuktikan semangatnya sebagai komitmen dan upaya mengharumkan nama daerah khususnya Kabupaten Bangka Tengah,” kata Bupati.

Ia menambahkan, dengan dipercayanya Bangka Tengah menjadi tuan rumah Porprov, tidak hanya melihat prestasi setiap atlet,tetapi lebih ke arah sportivitas dan menjalin silaturahmi kontingen de­ngan para atlet.

“Kurang lebih ada 411 orang terdiri dari atlet putra dan putri, pelatih, official, cabor serta kontingen yang akan mengikuti Porprov terdiri dari 23 cabang olahraga, yang akan dipertandingkan. Untuk itu ayo atlet lebih semangat lagi,” ajak Bupati.

Ia juga akan memberikan bonus Rp 30 juta untuk atlet perorangan, yang mendapatkan medali emas. Sedangkan atlet dan pelatih lainnya yang berprestasi juga akan diperhitungkan dan ditentukan kemudian bonusnya. (adv/riu/may)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved