Dua DPO Pelaku Bentrok di Jakarta Berhasil Dibekuk di Bangka Belitung

Dua Pelaku bentrok antar kelompok Julius Umbu Ngailu (38) dan Frangky Danger Manu (25) yang kabur ke Bangka Belitung berhasil ditangkap

Dua DPO Pelaku Bentrok di Jakarta Berhasil Dibekuk di Bangka Belitung
Bangkapos/Deddy Marjaya
Kasubdit Jatanras Ditkrimum Polda Kep Babel AKBP Wahyudi 

Laporan Wartawan Bangka Pos Deddy Marjaya

BANGKAPOS COM, BANGKA--Dua Pelaku bentrok antar kelompok di tempat hiburan di Jakarta Barat, Julius Umbu Ngailu (38) dan Frangky Danger Manu (25) yang kabur ke Bangka Belitung, berhasil diringkus tim gabungan Polda Kepulauan Bangka Belitung dan Polres Jakarta Barat, Jumat (16/11/2018).

Dalam peristiwa pertikaian antar kelompok tersebut, dua orang meninggal tewas dan 4 orang mengalami luka tusuk dan bacok.

"Kita backup tim opsnal dari Polres Jakarta Barat dan berhasil membekuk dua pelaku utama keributan antar kelompok menyebabkan korban jiwa dan korban luka berat akibat senjata tajam," kata Kasubdit Jatanras Polda kepulauan Bangka Belitung, AKBP Wahyudi Senin (19/11/2018)

Penangkapan terhadap dua tersangka pelaku keributan dan bentrok antar kelompok yang menyebabkan 2 orang tewas dan 4 luka luka dilakukan Jumat (16/12018) di kawasan Desa Pedindang Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah.

Awalnya Tim Jatanras Ditreskrimum Polda Kepulauan Bangka Belitung dihubungi oleh anggota Subdit Cyber Crime Polda Kepulauan Bangka Belitung terkait ada permintaan backup Polres Jakarta Barat terhadap dua pelaku tindak penganiayan yang menyebabkan 1 orang tewas dan 4 luka luka.

Diduga kuat keduanya melarikan diri ke Pulau Bangka.

Setelah ditelusuri kedua pelaku atas nama Julius Umbu Ngailu (38) dan Frangky Danger Manu (25) diketahui berada di kawasan Desa Pedindang Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah.

Selanjutnya Tim gabungan dari Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Kepulauan Bangka bersama anggota Opsnal Reskrim Polres Jakarta Barat melakukan penggrebekan di pondok milik warga namun pondok tersebut kosong.

Diduga keduanya lebih dulu meninggalkan lokasi sebelum polisi datang.

Halaman
12
Penulis: deddy_marjaya
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved