MotoGP Valencia 2018

Kibaran Bendera Merah Warnai Kemenangan Andrea Dovizioso Pada Seri Pamungkas MotoGP 2018

Kibaran bendera merah mewarnai kemenangan Andrea Dovizioso pada seri pamungkas MotoGP 2018 di Valencia.

Kibaran Bendera Merah Warnai Kemenangan Andrea Dovizioso Pada Seri Pamungkas MotoGP 2018
twitter.com/DucatiMotor
Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, saat tampil dalam sesi pemanasan jelang balapan MotoGP Valencia 2018 yang digelar pada Minggu (18/11/2018). 

BANGKAPOS.COM - Kibaran bendera merah mewarnai kemenangan Andrea Dovizioso pada seri pamungkas MotoGP 2018 yang berlangsung di Valencia, Spanyol, pada Minggu (18/11/2018).

Bendera merah memang sempat dikibarkan steward di MotoGPValencia 2018 tatkala hujan deras mengguyur lintasan Sirkuit Ricardo Tormo saat balapan baru bergulir setengah jalan.

Andrea Dovizioso (Ducati) akhirnya mampu keluar sebagai pebalap tercepat di saat para pesaing utamanya terjatuh karena terpeleset.

Sementara itu, posisi kedua dan ketiga secara berurutan diisi oleh Alex Rins (Suzuki Ecstar) dan Pol espargaro (KTM).

Jalannya Sesi Balapan MotoGP Valencia 2018:

Maverick Vinales (Movistar Yamaha) yang memulai balapan dari pole position melakukan start buruk dan langsung dimanfaatkan oleh Alex Rins (Suzuki Ecstar) dan Andrea Dovizioso (Ducati).

Bahkan Rins yang memimpin jalannya lomba MotoGP Valencia 2018 sejak tikungan pertama langsung memperlebar jaraknya dari Dovizioso yang berada di peringkat kedua.

Sementara itu, Valentino Rossi yang memulai lomba dari posisi ke-16 sudah ikut dalam persaingan memperebutkan posisi ke-4 saat balapan memasuki lap ke-4.

Trek Sirkuit Ricardo Tormo yang basah karena hujan ternyata banyak mempengaruhi jalannya perlombaan seri terakhir MotoGP 2018 tersebut.

Aleix Espargaro, Danilo Petrucci, Andrea Iannone, hingga Maverick Vinales secara bergantian mengalami crash dan tak bisa melanjutkan balapan.

Halaman
123
Editor: fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved