Molen Undang Anggota Dewan Hadiri Hajat Akbar dan Pemecahan Tiga Rekor MURI

Molen Undang Anggota Dewan Hadiri Hajat Akbar dan Pemecahan Tiga Rekor MURI

Molen Undang Anggota Dewan Hadiri Hajat Akbar dan Pemecahan Tiga Rekor MURI
Bangka Pos / Edwardi
Penandatanganan berita acara serah terima jabatan Walikota Pangkalpinang di rapat paripurna istimewa DPRD Kota Pangkalpinang, Senin (19/11/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Walikota Pangkalpinang H Maulan Aklil dan Wakil Walikota Pangkalpinang, Mohamad Sopian berjanji di awal pemerintahan memimpin Kota Pangkalpinang menghindari fenomena perombakan struktur jabatan strategis di pemerintah Kota Pangkalpinang.

"Kami berkomitmen bahwa seluruh ASN memiliki potensi yang sama, memiliki kapasitas dan integritas untuk bersama-sama mewujudkan Pangkalpinang yang mensejahterakan rakyat. Hindari upaya-upaya negatif memecah belah tim, egoisme, dan pesimisme. Kami percaya, dengan dukungan anggota dewan yang terhormat, percepatan kesejahteraan rakyat dapat segera terwujud," kata Molen, sapaan akrab Maulan Aklil saat memberikan sambutan di rapat paripurna istimewa DPRD Kota Pangkalpinang, Senin (19/11/2018).

Molen menyampaikan pesan, sekaligus mengundang anggota dewan, yaitu sesuai janji kampanye hendak menyelenggarakan Hajat Akbar, yaitu Nikah dan Isbath Massal, dengan program Rekor MURI lntemasional, yaitu Tari Sambut terbanyak, Sajian Otak-otak terbanyak, Foto Senyum Selfie dengan identitas terbanyak.

"Dimana pemenang akan menjadi brand ambasador atau bintang iklan sosialisasi Program Pemerintah Kota Pangkalpinang," ujarnya..

Dilanjutkannya, dalam even yang diselenggarakan di penghujung tahun 2018 ini, sekaligus menjadi momen pencanangan Pangkalpinang Sebagai Kota Beribu Senyuman, dimana Multi Event tahun 2019 yang berskala regional, nasional dan mancanegara dapat di|aksanakan.

"Terakhir, di tahun politik ini, mari kita tetap jaga kerukunan dan kedamaian di Kota Pangkalpinang. Siapapun pemimpin begeri yang terpilih, siapapun caleg dan partai yang mendapat amanah, mereka adalah saudara kita, mereka adalah wakil kita, mereka adalah pemimpin kita," tukasnya.(*)

Penulis: edwardi
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved