Pembangunan Pangkalpinang, Molen: Jangan Keluar Dari Tiga Hal Ini

Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) mengatakan Pangkalpinang akan dibangun dengan tidak keluar dari tiga fokus.

Pembangunan Pangkalpinang, Molen: Jangan Keluar Dari Tiga Hal Ini
BANGKA POS/DEDY QURNIAWAN
Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Dedy Qutniawan

BANGKAPOS.COM - Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) mengatakan Pangkalpinang akan dibangun dengan tidak keluar dari tiga fokus. Pertama, sebagai kota jasa, kedua, perdagangan, dan ketiga pariwisata.

Ini ia ungkapkan saat beraudiensi dengan sejumlah wartawan yang biasa melakukan tugas peliputan di wilayah Pemkot Pangkalpinang. di ruang rapat Wali Kota, Kantor Wali Kota, Senin (19/11/2018)

"Pangkalpinang sebagai kota jasa, kota perdagangan dan kota pariwisata. Jangan keluar dari tiga ini. Semuanya kita kemas dalam industri," kata Molen.

Dia mengatakan Pangkalpinang adalah gerbang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Hampir semua daerah di Babel pasti melewati kota ini saat hendak datang dan keluar Babel.

"Sekarang ini saya sedang petakan mapping (pemetaan) goalnya (terkait arah pengembangan Pangkalpinang)," katanya.

Pada audiensi tersebut, Molen juga memaparkan rencana nikah dan isbat massal pada 22 Desember 2018 mendatang. Pada acara itu akan ada sejumlah pemecahan rekor MURI dan pencanamgan Pangkalpinang sebagai kota beribu senyuman. 

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved