Polisi Amankan 8 Paket Besar dan 31 Paket Sedang Sabu-sabu yang Akan Diedarkan

Polsek Jebus, Kabupaten Bangka Barat, mengamankan tersangka DK (34) alias Dedi karena penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu

Polisi Amankan 8 Paket Besar dan 31 Paket Sedang Sabu-sabu yang Akan Diedarkan
Ist/Humas Polres Bangka Barat
Kapolsek Jebus bersama Kasat Narkoba Polres Bangka Barat menunjukan barang bukti berupa Narkoba jenis sabu-sabu 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Polsek Jebus, Kabupaten Bangka Barat, mengamankan tersangka DK (34) alias Dedi karena penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu, Kamis (15/11/2018).

Dari tangan warga Dusun Puput Bawah Desa Puput, Kecamatan Parittiga, ini diamankan delapan paket besar dan 31 paket sedang diduga sabu-sabu.

" Selain delapan paket besar dan 31 paket sedang sabu-sabu, barang bukti lain yang diamankan berupa satu unit kendaraan roda dua, satu buah pisau, uang tunai Rp 165 ribu dan satu buah handphone," ungkap Kapolsek Jebus AKP Andi Purwanto S.I.K seizin Kapolres Bangka Barat kepada awak media, Senin (19/11/2018)

AKP Andi menerangkan, pengamanan DK berawal dari informasi masyarakat tentang adanya transaksi narkoba di Jl. Pasar Parittiga Desa Puput Kecamatan Parittiga, yakni Kamis (15/11), sekitar pukul 15.30 WIB.

Kemudian Unit Reskrim Sektor Jebus melakukan pengecekan dan ditemukan seseorang laki-laki yang sesuai dengan ciri-ciri yang dicari.

" Saat ini kini tersangka telah diamankan oleh anggota Polsek Jebus untuk dimintai keterangan lebih lanjut," katanya

Dia melanjutkan, setelah dilakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap DK ditemukan satu buah tas berwarna merah yang di lempar oleh pelaku dibawah motornya.

Setelah tas kecil tersebut dibuka didapati bubuk kristal bening berwarna putih yang diduga narkotika jenis sabu-sabu terbungkus plastik bening.

" Menurut keterangan pelaku, Sabu-sabu tersebut didapatinya dari seseorang yang berdomisili di Kecamatan Parittiga," ucap AKP Andi (*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved