Festival Budaya dan Ekonomi Malindo Akan Dihadiri 150 Investor

Malindo MBCC Asia bersama Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan menggelar Festival Budaya dan Ekonomi Antara Bangsa Terbesar

Festival Budaya dan Ekonomi Malindo Akan Dihadiri 150 Investor
Bangka Pos / Agus Nuryadhyn
Penjelasan tekhnis kegiatan Festival Budaya dan Ekonomi Antara Bangsa Terbesar disampaikan Prof Dato Seri DR Alex Ong Ketua Pengarah Malindo MBCC Asia 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Malindo MBCC Asia bersama Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan menggelar Festival Budaya dan Ekonomi Antara Bangsa Terbesar yang diikuti 10 negara tetangga.

Kegiatan yang akan berlangsung 28-30 Nopember 2018 merupakan kerjasama dengan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, serta Pemerintah Kabupaten dan Kota.

Pada Festival Budaya dan Ekonomi Alan dihadiri sekitar 150 para perwakilan dari negara Malaysia, Indonesia, Singapore, Myanmar, Vietnam, Laos, Thailand, Brunei, Cambodia Dan Philipines.

Rapat kesiapan berlangsung di Ruang Rapat Tanjung Pesona Kantor Gubernur Babel, Senin (19/11) dipimpin Sekda Babel DR H Yan Megawandi, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemprov Babel Yanuar dihadiri Danrem 045 Garuda Jaya Kolonel Inf Dadang Arif Abdurahman, Prof Dato Seri DR Alex Ong Ketua Pengarah Malindo MBCC Asia, Dato Seri H Ramli Sutanegara Penasihat Malindo MBCC Indonesia serta instansi terkait PT Angkasa Pura II, Kanwil Kemenkum dan HAM Babel, Beacukai, Kesehatan Pelabuhan, Maskapai dan perwakilan Soll Marina Bangka.

Ketua Pengarah Malindo MBCC Asia Prof Dato Seri DR Alex Ong, di hadapan peserta rapat menjelaskan tekhnis kesiapan Festival Budaya dan Ekonomi Antara Bangsa Terbesar.

Disisilain Prof Dato Seri DR Alex Ong menyampaikan bahwa Malindo MBCC Sudah mempromosikan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ke negara-negara tetangga.

Bahkan menurut Prof Dato Seri DR Alex Ong, sudah mendapat testimoni dan komentar bagi negara sahabat yang tidak bisa datang.

"Pada mulanya mereka kurang tahu dimana legal Provinsi Kepulauan Babel. Bahkan Babel ini ada yang menilai di Vietnam dan ada yang menilai Babel berada di negara lain,"jelasnya.

Dikemukakan Prof Dato Seri DR Alex Ong, adanya promosi yang dilakukan Malindo MBCC Asia danPemprov Babel, maka spat menyakinkan investor hadir Di Pangkalpinang khususnya untuk melihat peluang investasi yang Ada di Bangka Belitung.

Menurut Prof Dato Seri DR Alex Ong, dapat melakukan pertukaran budaya serta peluang melakukan MoU di bidang kesehatan dengan 5 rumah sakit di Malaysia.

Halaman
12
Penulis: agusrya
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved