Inilah Isi Kesaksian Para Guru dalam Persidangan Kasus Baiq Nuril

Dalam persidangan kasus Baiq Nuril Maknun, Jaksa Penuntut Umum (JPU) juga menghadirkan beberapa oknum guru dan seorang saksi ahli

Inilah Isi Kesaksian Para Guru dalam Persidangan Kasus Baiq Nuril
regional.kompas.com
Baiq Nuril terancam hukuman penjara 6 bulan dan denda 500 juta 

BANGKAPOS.COM - Selain menghadirkan pelapor dalam persidangan kasus Baiq Nuril Maknun, Jaksa Penuntut Umum (JPU) juga menghadirkan beberapa oknum guru dan seorang saksi ahli dalam persidangannya.

Oknum guru yang dijadikan saksi dalam sidang kasus Baiq Nuril Maknun antara lain Haji Muslim (pelapor), Husnul Aini, Imam Mudawin, Indah Deporwati, dan Muhajidin.

Sedangkan saksi ahli yang dihadirkan JPU bernama Lalu Ary Tri Laksono Harlan.

Saksi ahli tersebut diajukan JPU berdasarkan permintaan keterangan ahli dari penyidik pada Polres Mataram dan ditugaskan oleh Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Berdasarkan Salinan Putusan Pengadilan Negeri Mataram Nomor 265/Pid.Sus/2017/PN. MTR yang diperoleh Warta Kota, berikut keterangan para saksi yang dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU):

1. Husnul Aini

Wanita ini merupakan senior dan rekan kerja Baiq Nuril Maknun sebagai sesama tenaga honorer di SMAN 7 Mataram.

Dalam pengakuannya, ia pernah mendengar dan mengetahui bahwa Haji Muslim selaku kepala SMAN 7 Mataram sekaligus pelapor memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Landriati, Bendahara SMAN 7 Mataram.

Bahkan, ia menyebut bahwa Haji Muslim berselingkuh dengan Landriati. Ia mengaku informasi ini diperolehnya dari Baiq Nuril Maknun.

Diceritakannya, sekitar bulan Desember 2014 ia melihat Baiq Nuril Maknun dan Haji Imam Mudawin serta Lalu Agus Rofiq di halaman kantor Dinas Kebersihan Kota Mataram.

Halaman
1234
Editor: zulkodri
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved