Kabar Pengaturan Skor Menyeruak, Ini Pengakuan Mario Gomez Pelatih Persib Tentang Kondisi Timnya

Kabar pengaturan skor menyeruak Usai laga PSIS Semarang vs Persib Bandung di Liga 1 2018 berakhir dengan skor 3-0.

Kabar Pengaturan Skor Menyeruak, Ini Pengakuan Mario Gomez Pelatih Persib Tentang Kondisi Timnya
CHRISTINA KASIH/BOLASPORT.COM
Striker Persib Bandung, Ezechiel Ndouassel dihadang pemain belakang PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto Magelang, Minggu (18/11/2018). 

BANGKAPOS.COM - Kabar pengaturan skor menyeruak Usai laga PSIS Semarang vs Persib Bandung di Liga 1 2018 berakhir dengan skor 3-0.

Di Twitter ramai tersiar kabar para pemain Maung Bandung terlibat pengaturan skor usai laga PSIS vs Persib tersebut.

Peluang Persib Bandung menggeser Persija Jakarta di peringkat kedua klasemen sementara harus sirna lantaran kalah 0-3 dari PSIS.

Kekalahan itu diderita Persib saat pemain-pemain pilar seperti Supardi Nasir, Ardi Idrus, dan Febri Hariyadi, tak bisa bermain.

Khusus dua nama yang disebut pertama, ada kabar kurang mengenakkan yang mengiringi ketidakhadiran mereka di skuat Persib saat melawan PSIS.

Menurut Mario Gomez, pemain-pemain yang tidak ia mainkan memang sedang membutuhkan waktu untuk beristirahat sejenak dari sepak bola.

"Beberapa pemain tidak kami mainkan karena memang mereka butuh beristirahat baik itu secara fisik ataupun pikiran. Karena seperti kalian ketahui dalam beberapa pekan ini jadwal kami sangat padat," ujar Mario Gomez, kutip BolaSport.com dari laman resmi Persib.

Namun, di media sosial Twitter justru tersiar kabar kurang mengenakkan soal absennya Supardi dan Ardi Idrus.

Muncul tangkapan layar (screenshot) percakapan di aplikasi Whatsapp yang menjelaskan adanya tuduhan pengaturan skor saat melawan PSMS Medan yang menimpa Supardi dan Ardi Idrus.

Laga Persib vs PSMS berakhir 1-0 untuk kemenangan tim Ayam Kinantan.

"Kemarin ana ngobrol dengan Supardi di mess yang ternyata Ardi Idrus juga ada. Dari obrolan yang lebih ke curhat kapten Persib itu."

Halaman
123
Editor: zulkodri
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved