Hari Jadi Babel Ke-18, Rudianto Tjen Ingin Warga Babel Semakin Makmur dan Sejahtera

Kita bisa melihat kondisi sekarang, sarana dan prasarana di Babel sudah mulai ada. Seperti adanya jalan yang menghubungkan antar

Hari Jadi Babel Ke-18, Rudianto Tjen Ingin Warga Babel Semakin Makmur dan Sejahtera
Bangkapos
Hari Jadi Babel Ke-18, Rudianto Tjen Ingin Warga Babel Semakin Makmur dan Sejahtera 

BANGKAPOS.COM--Melalui Hari Jadi Bangka Belitung ke-18 yang jatuh pada 21 November ini, Rudianto Tjen, Anggota DPR RI Fraksi PDI-Perjuangan Dapil Bangka Belitung (Babel), mengajak masyarakat Babel turut bangga dan senang dengan terbentuknya Bangka Belitung menjadi satu provinsi di negara ini.

"Kita sebagai masyarakat Babel sangat senang dengan hari jadi yang ke-18, mengingat 18 tahun yang lalu Babel bisa menjadi provinsi tersendiri," ungkap Rudianto Tjen.

Selama 18 tahun, Rudianto Tjen melihat bahwa pertumbuhan pembangunan di Babel ini sudah cukup baik dan terbilang cepat.

"Dan hasil nya, pembangunan di Babel cukup baik dan cepat," singkat Rudianto Tjen.

Kita bisa melihat kondisi sekarang, sarana dan prasarana di Babel sudah mulai ada. Seperti adanya jalan yang menghubungkan antar satu desa ke desa lain, walaupun belum semua dilakukan secara maksimal.

Oleh sebab itu, Rudianto Tjen mengharapkan setiap kepala daerah di Babel ini terus bekerja dengan maksimal, dengan turun secara langsung ke warga.

Sehingga mereka mengetahui langsung bagaimana perkembangan kondisi warganya.

Menurutnya, semua pembangunan di Babel merupakan bagian dari pada tercapainya seluruh warga Babel yang makmur dan sejahtera.

"Dan tentu saja kita harapkan pimpinan daerah terus bekerja maksimal, sehingga cita-cita rakyat hidup makmur sejahtera segera tercapai," tutup Rudianto Tjen.(*)

Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved