Reino Barack Akhirnya Buka Suara, Bongkar Kebohongan Luna Maya hingga Pendapatnya Soal Syahrini

Luna Maya menyinggung soal 'Makan Teman' hingga membuat publik heboh tentang tuduhan yang mengarah ke Syahrini

Reino Barack Akhirnya Buka Suara, Bongkar Kebohongan Luna Maya hingga Pendapatnya Soal Syahrini
kolase Tribunstyle
Luna Maya, Reino Barack, Syahrini 

BANGKAPOS.COM - Usai Luna Maya menyinggung soal 'Makan Teman' hingga membuat publik heboh tentang tuduhan yang mengarah ke Syahrini, akhirnya Reino Barack memberikan klarifikasinya.

Kedekatan Reino Barack dengan Syahrini, sepertinya membuat mantan kekasih Luna Maya itu mengubah pandangannya soal pernikahan.

Mantan Luna Maya, Reino Barack menganggapi kabar kedekatannya dengan Syahrini. Reino Barack juga memberi klarifikasi terkait kabar kedekatannya dengan Syahrini.

Dikutip dari Tribunnews.com (21/11/2018), Reino Barack mengungkapkan tak ada masalah soal kabar kedekatan mantan Luna Maya ini dengan Syahrini karena mereka sama-sama menyandang status single.

Menurut Reino Barack, buat apa Luna Maya masih menyinggung urusannya saat ini karena dirinya merasa sudah tidak memiliki hubungan apapun dengan mantan kekasihnya itu.

"Saya single dan belum pernah menikah, dan siapapun orangnya yang konon sekarang dikabarkan rumornya Syahrini, ya dia juga bukan istri orang, bukan pasangan orang, siapa-siapa, jadi urusannya sama dia apa?," tutur Reino Barack.

Reino Barack juga membongkar perilaku aneh kebohongan Luna Maya terkait perkenalannya dengan Syahrini. Menurutnya Syahrini bukanlah sahabat dari Luna Maya, bahkan selama 5 tahun menjalin asmara, Reino Barack mengaku dia tidak pernah mendengar mantan kekasihnya itu bercerita tentang Syahrini.

Diam-diam Ternyata Reino Barack Ternyata Sering Diingetin Sholat oleh Syahrini hingga Sering Diperlakukan Begini, Mau Menikah?
Diam-diam Ternyata Reino Barack Ternyata Sering Diingetin Sholat oleh Syahrini hingga Sering Diperlakukan Begini, Mau Menikah? (kolase.sripoku.com/instagram/reinobarack/princessyahrini)

"Tapi kok lucu, 5 tahun menjalin hubungan, tidak ada nama Syahrini yang pernah disebutkan. Ketemu pun itu cuma satu dua kali. Itupun tidak diundang langsung, tapi undangan teman. Kok tiba-tiba ngomongnya sahabat. Ada kata makannya lagi, makan dari mana? Kan lucu aja," ungkap Reino Barack.

Dia juga mengaku awal perkenalannya dengan Syahrini sudah lama saat bertemu di Amerika Serikat bukan melalui Luna Maya.

"Saya kenal itu dulu, dua tahun yang lalu (2016) waktu pergi ke Amerika sama keluarga besar saya merayakan ulang tahun bapak saya, (Waktu itu) masih ada pasangan. Dia (Syahrini) pun sama pasangan dia. Saya pun masih sama mantan saya (Luna Maya). Iya makanya kenalan apa salahnya sih ?" ungkap Reino Barack.

Halaman
123
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved