UPP Saber Pungli Tindak Tegas Oknum Parkir Liar

Menanggapi keresahan masyarakat ini kami dari UPP Saber Pungli Pangkalpinang melakukan penertiban

UPP Saber Pungli Tindak Tegas Oknum Parkir Liar
Bangkapos/irakurniati
Kepala Unit Pemberantasan Pungli (UPP) Saber Pungli Pangkalpinang, Kompol Nursamsi. 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ira Kurniati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kepala Unit Pemberantasan Pungli (UPP) Saber Pungli Pangkalpinang, Kompol Nursamsi, mengatakan, menindaklanjuti aduan masyarakat terkait maraknya aksi pemungutan parkir oleh juru parkir liar, pihaknya akan menindak tegas oknum yang menerima keuntungan dari pungutan parkir liat tersebut. 

"Menanggapi keresahan masyarakat ini kami dari UPP Saber Pungli Pangkalpinang melakukan penertiban terhadap petugas parkir liar sehingga tidak memungut biaya parkir di luar ketentuan yang berlaku." kata Kompol Nursamsi, Rabu (21/11/2018). 

Baca: Tim Gabungan Amankan 10 Juru Parkir Liar di Pangkalpinang

UPP Saber Pungli pun telah melakukan penertiban parkir liar bersama dinas perhubungan Kota Pangkalpinang, sebagai upaya pemberantasan petugas parkir yang tidak sesuai dengan peraturan ditetapkan pemerintah daerah. 

Sedikitnya ada 10 orang juru parkir liar yang dijaring tim gabungan di beberapa lokasi tempat-tempat umum tadi malam, (20/11/2018).

Mereka diberikan arahan dan membuat surat penyataan.

Namun, sambung Kompol Nursamsi, kedepan apabila arahan dan sosialisasi tersebut tidak diindahkan oleh oknum juru parkir ini, pihaknya akan lakukan tindakan dalam memberantas juru parkir liar yang dianggap meresahkan masyarakat. (*)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved