Diusia Ke-18 Tahun, Gubernur Babel Minta Pemprov Semakin Baik Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat

Erzaldi Rosman Djohan berharap sesuatu di usia Provinsi Kepulauan bangka Belitung yang ke-18 tahun

Diusia Ke-18 Tahun, Gubernur Babel Minta Pemprov Semakin Baik Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat
ist/humas dan protokol setda bangka
Bupati Bangka, Mulkan, menerima sertifikat warisan budaya tak benda Nuju Jerami yang diberikan oleh Gubernur Babel H Erzaldi Rosman Djohan acara malam resepsi HUT Provinsi Babel ke-18, Rabu (21/11/2018) malam di Taman Kota Sungailiat. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM -- Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan, mengharapkan di usia yang ke-18 tahun ini Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung semakin baik terutama dalam segi pelayanan kepada masyarakat.

Diakuinya, tantangan kedepannya semakin berat tetapi dengan adanya kebersamaan semua elemen masyarakat dalam membangun Negeri Serumpun Sebalai ini maka akan dapat maju dan berkembang.

"Pekerjaan yang kita laksanakan diniatkan sebagai ibadah sehingga pelayanan kepada masyarakat ke depan lebih baik," pesan Erzaldi dalam sambutannya pada acara malam resepsi HUT Provinsi Babel ke-18, Rabu (21/11/2018) malam di Taman Kota Sungailiat.

Bupati Bangka Mulkan berharap di usia yang ke-18 Tahun Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menjadi negeri yang semakin maju dan sejahtera.

Ia menyebutkan masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan. Untuk itu dengan sinergitas semua pihak dapat diselesaikan bersama. Dengan demikian pembangunan bisa rasakan bersama-sama.

Diakuinya bahwa Provinsi Kepulauan Bangka Belitung selama ini telah banyak menyalurkan program pembangunan di Kabupaten Bangka.

"Kami berharap berjalan dengan baik dan semakin meningkat untuk kepentingan masyarakat," harap Mulkan.

Bersama Wakil Bupati Bangka Syahbudin dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Bangka ia mengaku mereka tidak alergi terhadap kritik.

Untuk itu Mulkan juga mengharapkan dukungan, saran, dan kritik yang membangun dalam menjalankan visi misi Bangka Sejahtera dan Mulia (SETARA).

Halaman
12
Penulis: nurhayati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved