Dua Pengedar Narkoba Diamankan Polsek Muntok Saat Melakukan Transaksi

Dua pengedar narkoba jenis sabu-sabu yakni Pi (28) dan Pu (30) diamankan Polsek Muntok saat melakukan transaksi, Senin (19/11)

Dua Pengedar Narkoba Diamankan Polsek Muntok Saat Melakukan Transaksi
Ist/ Polres Bangka Barat
Pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu, 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM -- Dua pengedar narkoba jenis sabu-sabu yakni Pi (28) dan Pu (30) diamankan Polsek Muntok saat melakukan transaksi, Senin (19/11)

Warga Mariana Kabupaten Banyu Asin Provinsi Sumatra Selatan ini ditangkap di Desa Air Belo, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat. Anggota Polsek Muntok melakukan penyamaran dengan berpura-pura menjadi pembeli narkoba dari keduanya.

"Penangkapan keduanya berawal dari informasi masyarakat tentang maraknya peredaran narkoba di Kecamatan Muntok, setelah dilakukan penyelidikan tim yang terdiri dari anggota gabungan Polsek Muntok dan Intelkam Res Babar menuju jalan Raya Muntok-Pangkalpinang, pada saat pelaku sedang melakukan transaksi dengan anggota polisi yang menyamar selanjutnya dilakukan penangkapan terhadap pelaku dan mengamankan barang bukti," sebut Kapolsek.

Muntok IPTU Cristo N.Y.T Nendar seizin Kapolres Bangka Barat, Kamis (22/11) Adapun barang bukti yang diamankan dari kedua pelaku yang melakukan indekos di Desa Mayang Kecamatan Simpang Teritip, Kabupaten Bangka Barat.

ini dua bungkus plastik bening ukuran besar berisi Sabu-sabu, dua bungkus plastik bening ukuran kecil berisi sabu-sabu, uang tunai Rp. 1.550.000, satu buah kaca pirek, dua buah handphone.

Selain itu satu unit motor, satu bungkus rokok, tas dan juga jaket.

" Saat ini pelaku dan barang bukti diamankan di polsek Muntok guna penyelidikan lebih lanjut," sebutnya (*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved