Porprov V Babel

Pembukaan Porprov V di Koba, Dimeriahkan 200 Penari Kolosal hingga Aksi Terjun Payung

Pembukaan Porprov V yang akan dilaksanakan pada, Sabtu (24/11/2018) menampilkam tari kolosal yang berjudul Paksian Budaya Bangka Tengah.

Pembukaan Porprov V di Koba, Dimeriahkan 200 Penari Kolosal hingga Aksi Terjun Payung
IST/Humas Bateng
Pembukaan Porprov V yang akan dilaksanakan pada, Sabtu (24/11/2018) menampilkam tari kolosak yang berjudul Paksian Budaya Bangka Tengah 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM -- Pembukaan Porprov V yang akan dilaksanakan pada, Sabtu (24/11/2018) menampilkam tari kolosal yang berjudul Paksian Budaya Bangka Tengah.

Tarian itu mengkisahkan semangat yang tak pernah tergoyahkan tak ada lelah untuk setiap tetesan keringat oleh pemuda dan pemudi, Bangka Belitung.

Upaya untuk menorehkan prestasi dalam berbagai bidang, yang memperkokoh tiang persatuan negeri serumpun sebalai.

Perbedaan ras dan agama tidak menjadi penghalang untuk tetap saling menghargai satu sama lainya

Ketua Satu PB Porprov V, Mulyanto mengatakan selain tarian kolosal terdapat atraksi dan hiburan lainya ditampilkan dalam pembukaan Porprov V di stadion Koba, Kabupaten Bangka Tengah.

"Ada atraksi terjun payung, dambus, etnic musik, defile kontingen, display drumband, barongsay dan tari kolosal untuk tarian kolosal jumlah personel tari yang terlibat sebanyak 200 orang,"jelas Mulyanto kepada wartawan, Jumat (23/11/2018).

Selain itu, ia mengatakan dalam pembukaan nanti ada penyalaan api obor ke kalderon yang dilakukan oleh, Suwandi atlet asian Games cabang lompat jauh dan Siska Agustin cabang lempar Lembing juara 1 PON remaja asal Kabupaten Bangka Tengah.

Pembukaan Porprov V dilaksanakan pukul 14.00 WIB, di Stadion Koba, Kabupaten Bangka Tengah. 

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved