Jokowi Luapkan Rasa Jengkelnya Saat Klarifikasi Isu Foto Seorang Anak di Dekat DN Aidit Berpidato

Presiden Joko Widodo meluapkan rasa jengkelnya lantaran diserang dengan isu Partai Komunis Indonesia (PKI)

Jokowi Luapkan Rasa Jengkelnya Saat Klarifikasi Isu Foto Seorang Anak di Dekat DN Aidit Berpidato
Kompas.com
Presiden Joko Widodo (Jokowi) 

BANGKAPOS.COM, LAMPUNG - Presiden Joko Widodo meluapkan rasa jengkelnya lantaran diserang dengan isu Partai Komunis Indonesia (PKI) secara terus-menerus.

Jokowi bahkan menggunakan kata 'tabok' saat menjelaskan penyebar isu PKI saat berkesempatan melakukan kunjungan di Lampung Tengah, Jumat 23 November 2018.

Jokowi bahkan menggunakan kata 'tabok' saat menjelaskan penyebar isu PKI. 

//

"Ini yang kadang-kadang haduuh...mau saya tabok orangnya dimana, saya cari betul," kata Jokowi di Lapangan Tenis Indoor Gunung Sugih, Lampung Tengah Jumat (23/11/2018).

Jokowi ke Lampung selama dua hari. Saat Jokowi di Lampung Tengah, dia kembali membantah isu PKI yang selama ini menyerangnya.

 "Itu adalah foto DN Aidit pidato tahun 1955. Lha kok saya ada di bawahnya. Lahir saja belum, Astaghfirullah... lahir saja belum sudah dipasang," kata Jokowi sambil menunjuk ke foto yang diproyeksikan di sebuah layar besar sambil diikuti tawa hadirin.

"Ini yang kadang-kadang haduuh...mau saya tabok orangnya dimana, saya cari betul," imbuh Jokowi.

Sebuah foto hitam-putih yang menggambarkan sosok pemimpin Partai Komunis Indonesia ( PKI), Dipa Nusantara Aidit, sedang berpidato saat ini tersebar di masyarakat.

Foto itu tersebar bukan karena bangkitnya gerakan PKI di Tanah Air, tetapi karena seseorang yang berdiri di depan mimbar Aidit.

Orang itu disebut sebagai Presiden Joko Widodo

Halaman
123
Editor: teddymalaka
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved