Porprov V Babel

Pembagian Kasur di Beberapa Sekolah Tempat Atlet Porprov Menginap Belum Merata

Ada beberapa sekolah yang ruanganya ditempati atlet tidak memiliki kasur dan bantal.

Pembagian Kasur di Beberapa Sekolah Tempat Atlet Porprov Menginap Belum Merata
bangkapos/riki
Tempat tidut kontingen menembak asal Belitung di SD Stania Koba yang hanya beralaskan karpet foto diambil, Sabtu (24/11/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM --Perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov V) mulai dimulai hari ini, Sabtu (24/11/2018). Pada hari pertama ini juga telah di pertandingkan cabor olahraga takraw, untuk putra dan putri di GOR Pemkab Bangka Tengah.

Namun walaupun pertandingan sudah dimulai, masih ada saja kendala beberapa tempat tidur kontingen yang pembagian kasurnya tidak merata. Ada beberapa sekolah yang ruanganya ditempati atlet tidak memiliki kasur dan bantal.

Seperti yang dikatakan Pelatih menembak kontingen Belitung, Astiyandi mengatakan sejak kedatangan mereka, pada Jumat (23/11/2018) kemarin, mereka belum mendapatkan kasur, sehingga hanya menggunakan karpet untuk alas tidur di gedung SD Stannia Koba.

"Keluhannya kasur, tetapi kata panitia informasinya kedatangan kami ini terjadwalnya tanggal 25 sedangkan kami sudah datang pada tanggal 23 sehingga sampai hari ini tidak ada kasur, bantal, akibatnya badan agak sakit karena tidur tidak beralaskan kasur,"kata Asti kepada wartawan, Sabtu (24/11/2018).

Sementara pantauan bangkapos.com, pembagian kasur untuk atlet Porprov di Bateng sampai saat ini tidak merata, sebagian ruang kontingen Beltim terlihat ada yang memiliki kasur, tetapi ada pula ruangan yang sama sekali tidak tersedia kasur dan tidur hanya beralaskan karpet.

Selain di SD Stannia, pantauan wartawan di SDN 4 Koba yaang ditinggali oleh kontingen asal Bangka Barat juga mengalami hal yang sama,

Setiap ruangan mereka memiliki kasur tetapi jumlah sedikit tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan kasur atlet yang menginap.

Sementara untuk konfirmasi ke panitia PB Porprov V belum mendapatkan jawaban pasti, hingga berita diturunkan bangkapos.com masih mengupayakan konfirmasi tersebut.

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved