Lion Air Jatuh

Video : Pemakaman Kyara Balita Korban Lion Air Diiringi Hujan

Harapan kita bagaimana pun bisa ditemukan, tak lain tak bukan usaha kami terakhir minta kepada pihak Lion bisa

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Suasana duka mewarnai pemakaman Kyara Aurine Daniendra Giwitri balita berusia 1,3 tahun yang menjadi korban kecelakaan Pesawat Lion Air yang jatuh di Perairan Tanjung Pakis, Karawang Jawa Barat, Sabtu (24/11/2018) di Pemakaman Umum Parit Padang Sungailiat.

Sedangkan jenazah kedua orang tua Kyara, ibunya drg Wita Seriani dan ayahnya Rizal Gilang Perkasa Sanusi Putra hingga kini belum berhasil diidentifikasi.

Saat menuju ke pemakaman diiringi hujan tetapi ketika pemakaman Kyara dilakukan hujan berhenti.

Usai dimakamkan, Tokoh Agama, H Sutrisno menyampaikan tausyiah agar keluarga ikhlas menerima musibah tersebut karena dibalik musibah ini pasti ada kebaikan yang diberikan Allah SWT.

Ansori kakek Kyara sangat berharap putrinya drg Wira Seriani dan menantunya Rizal Gilang Perkasa Sanusi Putra bisa segera ditemukan dan diidentifikasi agar bisa dimakamkan didekat cucunya.

"Harapan kita bagaimana pun bisa ditemukan, tak lain tak bukan usaha kami terakhir minta kepada pihak Lion bisa mencari kembali. Bagaimana pun sisa korban pihak keluarga mengharapkan ditemukan," ungkap Ansori.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved