Babel Ditawari Jadi Tuan Rumah Lomba Paduan Suara Dunia

Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ditawari untuk menjadi tuan rumah perlombaan paduan suara dunia pada 2019 mendatang.

Babel Ditawari Jadi Tuan Rumah Lomba Paduan Suara Dunia
Bangka Pos/Krisyanidayati
Gubernur Babel Erzaldi Rosman saat foto bersama dengan tim paduan suara Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin (26/11/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM - Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ditawari untuk menjadi tuan rumah perlombaan paduan suara dunia pada 2019 mendatang.

Hal ini diutarakan Gubernur Babel Erzaldi Rosman, ia menyebutkan Pemprov Babel sudah menerima surat dari perkumpulan paduan suara dan akan melangsungkan pertemuan pada Kamis (29/11/2018) mendatang.

Erzaldi membeberkan paduan suara atau koor ini akan diikuti peserta dari 16 negara dengan jumlah peserta hingga saat ini ada 147 kelompok.

"Bayangkan saja berapa banyak yang akan datang, kalau minimal 1 kelompok koor saja ada 25-60 orang, pelaksanannya 2019," kata Erzaldi, Senin (26/11/2018).

Pemprov Babel menyambut baik tawaran ini, saat ini memang sedang gencar-gencarnya mendatangkan berbagai ke Bumi Serumpun Sebalai ini untuk mendongkrak pariwisata dan ekonomi masyarakat.

Ia berharap, nantinya pelaksanaan paduan suara dunia ini Babel akan menjadi tuan rumah.

"Saya baru ketemu pada kamis nanti, nanti kita lihat seperti apa," ujarnya.

Pemprov Babel juga memiliki paduan suara yang sudah kerap tampil dalam berbagai kegiatan. Para peserta tim paduan suara berisikan para ASN di lingkungan Pemprov Babel.

Penulis: krisyanidayati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved