Dokter Komariatun Jabat Ketua PAPDI Bangka Belitung

PB PAPDI telah melantik dan mengukuhkan kepengurusan PAPDI Cabang Bangka Belitung Periode 2018 -2021.

Dokter Komariatun Jabat Ketua PAPDI Bangka Belitung
DOK PAPDI
Pengurus PAPDI Cabang Bangka Belitung Periode 2018 -2021 foto bersama usai dilantik, Sabtu (24/11). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pengurus Besar Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia (PB PAPDI) telah melantik dan mengukuhkan kepengurusan PAPDI Cabang Bangka Belitung Periode 2018 -2021, di Hotel Soll Marina Pangkalpinang, Sabtu (24/11/2018).  

Pada acara pelantikan PAPDI Cabang Bangka Belitung ini Ketua Umum PB PAPDI Periode 2018 - 2021, dr Sally A Nasution, SpPD, K-KV, FINASIM, FACP hadir dan sekaligus melantik Pengurus PAPDI Cabang Bangka Belitung.

Pembacaan naskah susunan pengurus PAPDI Cabang Bangka Belitung Periode 2018-2021 dibacakan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PB PAPDI, dr Eka Ginanjar, SpPD, K-KV, FINASIM, FACP, FICA.

Ketua terpilih PAPDI Cabang Bangka Belitung DR dr Hj Komariatun, SpPD, K-GH, FINASIM akan menjabat sebagai Ketua PAPDI Cabang Bangka Belitung Periode 2018-2021.

Saat ini PAPDI Cabang Bangka Belitung sesuai update system database IT PB PAPDI tercatat memiliki anggota 18 anggota.

Pada kesempatan ini disampaikan visi menjadi organisasi profesi di bidang ilmu penyakit dalam yang profesional dan bertaraf internasional.

Misinya adalah menyediakan layanan profesional kepada anggota PAPDI, memelihara dan meningkatkan kompetensi Anggota PAPDI, memberikan sumbangsih PAPDI pada kesehatan masyarakat, meningkatkan kualitas dan kuantitas pendidikan dan penilitian di bidang ilmu penyakit dalam, menunjang program pemerintah dalam pembangunan di bidang kesehatan, meningkatkan kerjasama dengan organisasi profesi di tingkat nasional maupun internasional.

Acara pelantikan kali ini adalah pelantikan perdana cabang PAPDI periode kepengurusan 2018-2021 yang dilaksanakan oleh PB PAPDI.

Pada kesempatan ini dilakukan juga doa bersama atas berpulangnya sejawat dr Ibnu Fajariyadi Hantoro, SpPD dari RSUD Bangka Tengah sebagai satu diantara korban pesawat Lion Air JT610. (*/may)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved