Kembali Membandel, Polsek Koba Akan Tertibkan Aktivitas Tambang di Marbuk dan Kenari

Para penambang di Kolong Merbuk dan Kenari Kecamatan Koba sepertinya tidak takut dan jera walaupun sudah berkali-kali ditertibkan

Kembali Membandel, Polsek Koba Akan Tertibkan Aktivitas Tambang di Marbuk dan Kenari
Istimewa
Aktivitas TI rajuk di kolong Marbuk dan Kenari lokasi tambang eks PT Kobatin, di Kecamatan Koba, foto diambil Senin (26/11/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Para penambang di Kolong Merbuk dan Kenari Kecamatan Koba sepertinya tidak takut dan jera walaupun sudah berkali-kali ditertibkan maupun di razia oleh aparat keamanan.

Pasalnya hingga saat ini, masih terlihat adanya aktivitas beberapa pron TI di kawasan tersebut.

Membandelnya para penambang ini diakui Kapolsek Koba, AKP Andri Eko bahwa masih ada aktifitas TI di kolong tersebut, sehingga mereka akan melakukan penertiban dalam waktu dekat.

" Iya kita akan kembali melakukan penertiban dalam waktu dekat ini," ujarnya kepada wartawan, Senin (26/11/2018).

Sebelumnya beberapa waktu lalau Jajaran Polres Bangka Tengah bersama Polsek Koba, pada Senin (20/11/2018) lalu sempat menertibkan aktivitas tambang ilegal rajuk yang beroperasi di kolong Merbuk dan Kenari lokasi tambang eks PT Kobatin, di Kecamatan Koba.

Pada saat itu penertipan langsung dipimpin oleh Waka Polres Bangka Tengah, Kompol Efendi Sugiarto, bersama Kabag Ops Kompol Sarwo Edi Wibowo, dan puluhan personil gabungan dari Polsek Koba dan Sat Pol PP Bateng.

Saat itu pula sebanyak 30 front TI yang beroperasi ditertibkan oleh anggota Polres.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved