Breaking News

Kronologi Uang Habib Rp82 Juta Raib di Dalam Mobil, Pelaku Pecah Kaca Mobil

Uang tunai senilai Rp 82 juta milik Habib (44) raib digasak orang tak dikenal, Senin (26/11/2018).

Kronologi Uang Habib Rp82 Juta Raib di Dalam Mobil, Pelaku Pecah Kaca Mobil
Bangkapos/irakurniati
Mobil Suzuki APV yang dikemudikan Habib, dipecah oleh orang tak dikenal, untuk menggasak uang tunai senilai Rp 82 jita didalamnya. 

BANGKAPOS.COM - Uang tunai senilai Rp 82 juta milik Habib (44) raib digasak orang tak dikenal, Senin (26/11/2018). Kejadian ini terjadi di Jalan Depati Hamzah, dekat rumah makan ampera, Semabung Pangkalpinang.

Habib diketahui baru saja menarik sejumlah uang tunai dari bank. Saat hendak melewati jalan tersebut, menggunakan sebuah mobil Suzuki APV, uang tersebut diletaknya di kursi bagian depan mobil.

Tepat di depan Hotel Griya Tirta, mobil yang dikemudikan Habib tiba-tiba dipepet dua orang tak dikenal, yang menggunakan sepeda motor.

"Dia ngasih kode nunjuk ke mobil saya. Saya pikir ada apa, jadi saya menepi di sebelah rumah makan itu. Lalu saya lihat ternyata ban nya bocor." ujar Habib kepada bangkapos.com, Senin (26/11/2018).

Usai Habib menepikan mobilnya, ia langsung melihat keadaan ban mobil dan menuju tukang tampal ban di depan rumah makan.

Tak lama dari itu, pemilik rumah makan meneriaki Habib untuk mengatakan kaca mobil sampingnya, dipecah oleh orang tak dikenal.

Kapolsek Bukit Intan, AKP Adi Putra, mengatakan saat ini kasus tersebut dalam proses penyelidikan oleh pihaknya. Polisi sudah melakukan olah TKP di lokasi.

"iya betul. Kami masih menyelidiki pelakunya." pungkas AKP Adi Putra. (Bangkapos/Ira Kurniati)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved