Porprov V Babel

M Kiki : Medali Emas Dipersembahkan untuk Orang tua

M.Kiki Wahyudi, atlet gulat putra kelas 52 kilogram yang berasal dari kabupaten bangka berhasil menyumbangkan medali emas pertama

M Kiki :  Medali Emas Dipersembahkan untuk Orang tua
Bangka Pos / Yudha Palistian
M.Kiki Wahyudi, atlet gulat putra kelas 52 kilogram yang berasal dari kabupaten bangka berhasil menyumbangkan medali emas. 

Laporan Wartawan Bangkapos,  Yudha Palistian

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- M.Kiki Wahyudi,  atlet gulat putra kelas 52 kilogram yang berasal dari kabupaten bangka berhasil menyumbangkan medali emas pertama untuk wilayah asalnya dalam cabor gulat.

Ia mengatakan bahwa motivasi terbesarnya untuk meraih medali emas dalam pertandingan adalah orangtua dan hadiahnya pun akan dipersembahkan kepada ayah dan ibunya,  Senin (26/11/2018).

"Rasanya sangat bangga dan puas sekali atas jerih payah yang sudah saya lakukan selama ini," bebernya kepada Bangkapos usai pengalungan medali emas di GOR STKIP Muhammadiyah.

Kiki juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah menekuni olahraga gulat sejak tiga tahun lalu tetapi waktu itu belum tercetus untuk mengikuti pertandingan sebesar ini.

"Waktu itu belum terbesit sama sekali ingin ikut Porprov,  hanya sekedar menyalurkan hobi saja," ungkapnya.

Dalam waktu dekat,  pihaknya akan mengikuti kejuaraan nasional yang akan diadakan Jawa Tengah pada desember mendatang.

Harapannya pun masih sama, semoga medali emas akan ditorehkannya dalam kejuaraan tersebut sehingga nama Babel kembali bergema di kancah gulat nasional. (*)

Penulis: Yudha Palistian
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved